Rabu, 25 September 2019

Menciptakan Suasana Untuk Spa DIY Anda Sendiri

Sekali seminggu, mandi dengan garam epsom, setengah cangkir soda kue dan 10 tetes minyak esensial pilihan Anda. Ini tidak hanya akan membantu Anda bersantai, tetapi juga mengatur hormon yang berhubungan dengan stres tubuh Anda dan menyeimbangkan kadar pH Anda. minyak pohon adalah favorit, tetapi minyak esensial apa pun akan berhasil. Bawalah sepanci air, irisan lemon dan mint hingga mendidih. Keluarkan dari panas. Dapatkan diri Anda dalam posisi yang nyaman dan dekatkan wajah Anda dengan nyaman dan tutupi kepala Anda dengan handuk untuk menjebak uap. wajah selama 10 menit.Ini tidak hanya membuka pori-pori Anda, itu juga membawa semuanya ke permukaan. Minyak pohon teh adalah solusi yang bagus untuk jerawat dan komedo yang membandel. Untuk jerawat yang benar-benar buruk, Anda juga dapat menghancurkan beberapa pil aspirin dan membuat pasta (yang tidak terlalu organik) dengan air.

Perawatan tempat buatan sendiri untuk kulit cantik dan sehat (Shutterstock). Campurkan 1 sendok makan pulp pepaya atau yogurt biasa, 2-3 sendok teh oatmeal (lebih banyak untuk konsistensi yang lebih tebal), dan 1 sendok teh gula. Oleskan dan biarkan selama lima menit sebelum dibilas dengan air dingin. Apakah Anda percaya bahwa Spa Panggilan 9 stroberi memiliki sifat pemutihan alami? Hancurkan satu stroberi menjadi bubur dan oleskan dengan sikat gigi sesederhana itu. Cobalah masker wajah ini untuk pemulihan kulit instan: 1/2 sendok teh kayu manis organik, 1/2 sendok teh pala, 1 sendok teh madu mentah, dan 2 sendok teh jus lemon segar. Campur bersama-sama dan oleskan dan biarkan selama beberapa menit. Hati-hati untuk cuci untuk menghilangkan, bukan menggosok.

Semua orang; pria, wanita, dan anak-anak perlu dimanjakan setiap saat. Dan saya tidak tahu tentang Anda, tetapi kami jelas tidak mampu melepas dan pergi ke spa setiap kali kami membutuhkan relaksasi dan waktu henti. untuk menghemat uang tetapi masih mengalami relaksasi, kami memiliki beberapa tips spa DIY yang luar biasa! Menciptakan lingkungan untuk Spa DIY Anda sendiri. Lokasi bersih: Set pertama adalah Spa Panggilan 1 mengatur lingkungan yang tepat. Untuk bersantai Anda memerlukan tempat yang bersih. Jadi langkah 1. Bersihkan ruangan yang ingin Anda gunakan. Maksud saya benar-benar; seberapa santai Anda bisa mendapatkan jika Anda melihat mainan balita berserakan di lantai, atau camilan sore mereka yang mereka selipkan ke kamar hancur di atas karpet Anda? Tidak perlu rapi.

Jika Anda merencanakan pengalaman Spa DIY di bak mandi, usap toilet dan bak mandi dengan cepat mungkin akan menjadi gerakan yang baik Spa Panggilan 11 untuk diri Anda sendiri. Mari kita hadapi itu, kamar mandi dapat menjadi kotor. Dapat mengubah seluruh pengalaman. Belum lagi membunuh bakteri penyebab bau yang mungkin bersembunyi di dekat toilet. Percayalah, Anda akan merasa jauh lebih santai dengan ruang yang cukup bersih untuk pengalaman spa DIY Anda. Selanjutnya Anda membutuhkan pencahayaan yang sempurna. Cahaya lembut yang terbaik untuk suasana santai. Jika Anda mengalami spa DIY Anda di siang hari, maka gambarkan tirai atau gorden untuk menghalangi cahaya siang yang cerah. Jika di malam hari, lampu dimmer yang besar Sempurna spa pijat panggilan bali untuk menciptakan tingkat cahaya yang sempurna. Kami membeli salah satu dari lampu dimmer ini untuk ruang tamu kami bertahun-tahun yang lalu dan saya menyukainya. Kami dapat secara manual menyesuaikan diri dengan tingkat kecerahan apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...