Selasa, 24 September 2019

Lampard Menaruh Kepercayaan Pada Anak-anak The Blues

The Foxes mulai dengan cerah ketika Maddison meringkuk hanya melebar dan kemudian memaksa penjaga gawang Spurs, Paulo Gazzaniga melakukan penyelamatan cerdas di tiang dekat. Tuan rumah juga yang pertama memiliki bola di gawangnya ketika Gazzaniga - yang mewakili Hugo Lloris yang cedera - menumpahkan tembakan Youri Tielemans dan Wilfred Ndidi membuat bola rebound. Tapi tayangan ulang menunjukkan Ayoze Perez offside ketika ia mencapai bola lepas dari Gazzaniga terlebih dahulu dan gol itu disingkirkan setelah tinjauan VAR. Memberikan penangguhan hukuman itu, Tottenham unggul di depan dengan cara yang tidak biasa pada menit ke-29 ketika backheel Son Heung min menemukan Kane, yang tersandung dan menabrak lantai saat ia mencetak gol. Namun, kapten Inggris masih berhasil menjentikkan bola tinggi melewati Kasper Schmeichel dari bawah untuk golnya yang ke-14 dalam 13 pertandingan melawan Leicester. Kane seharusnya melakukan lebih baik dengan kesempatan kesempatan yang jauh lebih baik kemudian ketika dia menyeret tembakan melebar.

Di ujung lain, Gazzaniga sedang sibuk karena ia menyangkal Perez dan Jamie Vardy di kedua babak, sementara Harvey Barnes juga melebar untuk tuan rumah. Tetapi momentum pertandingan benar-benar mengubah cara Leicester pada panggilan VAR lain 23 menit dari waktu. Kane mengolah Aurier untuk menembakkan pulang dari tepi area penalti, tetapi gol itu dikesampingkan karena Son hanya berada dalam jarak satu milimeter dari bangunan. Leicester dibangun di atas lift besar itu dan langsung turun ke ujung lain saat umpan silang Vardy yang rendah dikembalikan ke rumah di tiang jauh oleh Pereira. Spurs memiliki peluang Portal Prediksi 12 untuk merebut kembali keunggulan saat Aurier melepaskan tembakan ke arah gawang dan melebar, sementara upaya kuat Kane terlalu dekat dengan Schmeichel. Dan mereka dipukul dengan pukulan pengisap ketika Maddison menerkam bola lepas dan mengebor tembakan ke sudut bawah dari 25 meter. Klopp bersiap-siap untuk ujian dari senjata muda Chelsea yang 'menarik'

Jurgen Klopp memperingatkan Liverpool pada hari Jumat untuk bersiap untuk pertarungan sengit dengan anak-anak muda Chelsea yang mengingatkannya pada sisi Borussia Dortmund yang mendebarkan yang membawa Jerman dan Eropa oleh badai. Klopp, yang pemimpin Liga Premier melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu, membangun tim yang dinamis selama tujuh tahun di Dortmund yang dipicu oleh Portal Prediksi 6 keajaiban berbakat termasuk Mario Goetze, Nuri Sahin, Shinji Kagawa, dan Robert Lewandowski. Dia melihat lebih dari beberapa kesamaan antara tim Dortmund yang memenangkan Bundesliga di musim berturut-turut dan mencapai final Champions pada 2013, dan cara bos Chelsea Frank Lampard telah menaruh kepercayaan pada anak-anak The Blues. Ini tim yang sangat menarik, itu mengingatkan saya sedikit tentang tim saya di Dortmund beberapa tahun lalu ketika mereka masih sangat muda, bahkan lebih muda dari tim Chelsea ini, kata Klopp. Orang selalu berbicara tentang betapa muda mereka, tetapi mereka hanya bermain karena mereka sebagus itu, mereka tidak bermain karena mereka semuda itu.

Mereka membawa Christian Pulisic di musim panas dan semua pemain di sekitarnya memiliki nilai yang sama - Tammy Abraham, Mason Mount, (Callum) Hudson-Odoi. Tim yang bagus, Portal Prediksi 19 semua hormat saya. Mereka adalah pesaing yang tepat untuk hampir semua segalanya. Lulusan akademi Abraham, Mount dan Fikayo Tomori semuanya telah menikmati awal yang kuat untuk musim pertama Lampard yang bertanggung jawab, dengan larangan transfer Chelsea memaksa manajer baru mereka untuk memberi para pemain muda kesempatan yang sulit didapat pada tahun-tahun sebelumnya dengan pengeluaran besar oleh the Blues. Abraham sudah memiliki tujuh gol musim ini, sementara Mount berharap portal berita prediksi bola akurat malam hari ini tampil akhir pekan ini setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang diderita pada kekalahan Liga Champions Selasa melawan Valencia. Kepala Liverpool ke Chelsea telah memenangkan semua pertandingan lima pertandingan liga pertama mereka tetapi dengan hanya satu kemenangan tandang melawan enam oposisi teratas dalam 12 upaya mereka sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...