Jumat, 21 Juni 2019

Siapa yang memenuhi syarat untuk Eropa dari Liga Premier

Liverpool tidak akan memberi sanksi penjualan Divock Origi selama jendela transfer ini - bahkan jika itu berarti kehilangan dia pada musim panas mendatang gratis, sumber mengatakan kepada ESPN FC. Pemain internasional Belgia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, tetapi perwakilannya telah dalam diskusi dengan klub mengenai persyaratan baru. Pemain 24 tahun itu mencetak beberapa gol kunci untuk Liverpool musim lalu, yang membantu mempertahankan tantangan mereka di Liga Premier dan meraih kejayaan Liga Champions. Nilai transfer: Beri peringkat setiap penandatanganan utama dari Eropa. Meskipun ia belum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjangnya, semua pihak merasa nyaman dengan situasi saat ini. Origi senang tetap di Merseyside musim depan, sementara Liverpool akan memiliki waktu hingga Januari untuk meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan.

Jika dia memilih menentang perjanjian baru, itu bukan karena mengecilkan kontraknya untuk keuntungan finansial. Dia tidak pernah menekan klub untuk menawarkan proposal yang lebih baik, menilai waktu permainan, pengalaman dan stabilitas di luar lapangan atas saldo banknya. Origi memiliki hubungan dekat dengan presiden Fenway Sports Group Mike Gordon dan direktur olahraga Michael Edwards, dengan yang terakhir berulang kali menolak kesempatan untuk menjualnya dengan harga murah, Bola Mania Dunia 94 percaya bahwa ia dapat memberikan kontribusi yang berharga. Liverpool telah mendapatkan lebih dari setengah dari 10 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk Lille pada tahun 2014 melalui biaya pinjaman dari Wolfsburg. The Reds diharapkan memiliki jendela tenang di luar penambahan tergantung pada keberangkatan untuk kedalaman skuad, setelah memprioritaskan mempertahankan pemain inti mereka melalui kontrak baru yang menguntungkan.

Gagasan Liverpool adalah bersabar dan bertanggung jawab di pasar, memungkinkan mereka bereaksi jika pengubah permainan yang memenuhi kebutuhan tersedia. Saya tidak berpikir ini adalah tim saat ini di mana kita harus menghabiskan uang besar atau apa pun, kata Klopp pada bulan Maret. "Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan sekelompok pemain, mencoba mengembangkan mereka semua dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu. Bola Mania Dunia 91 Itu mungkin masalah utama Liverpool selama dekade terakhir. Ketika mereka memiliki tim yang bagus, setelah satu musim, mereka pergi ke seluruh dunia. Itu tidak akan terjadi tahun ini pasti. LIVE Transfer Talk: Brooks tentang buku untuk Manchester United? Koresponden ESPN FC di La Liga, Sid Lowe, menggali seluk-beluk kesepakatan pertukaran pemain dan mengapa mereka semakin sulit melakukannya. Jendela transfer Liga Premier terbuka. Klik di sini untuk meninjau semua transfer terbaru. Dan tetap up to date dengan gosip terbaru di bawah ini.

Bintang muda AFC Bournemouth, David Brooks, dapat ditangkap oleh Manchester United musim panas ini, setelah menghabiskan hanya satu musim dengan mengesankan di pantai selatan, The Sun melaporkan. Beri peringkat setiap penandatanganan utama dari Eropa. Penandatanganan relatif tidak dikenal dari Sheffield United menjelang musim 2018-19, Bola Mania Dunia 87 Brooks muncul sebagai salah satu pemain muda Liga Premier yang paling menggairahkan, mencetak delapan gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, dan mendapatkan panggilan reguler ke tim nasional Wales. Sekarang, Manchester United dikabarkan bersedia berpisah dengan £ 50 juta untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu, yang merupakan penggemar Setan Merah ketika masih kecil. Langkah itu akan menjadi bab lain dalam kenaikan cepat Brooks ke puncak. United telah menunjukkan kesediaan mereka untuk berinvestasi pada pemain-pemain muda setelah mengontrak pemain sayap berusia 21 tahun Daniel James dari Swansea City awal bulan ini dengan harga sekitar £ 15 juta.

Ajax mungkin akan kehilangan sejumlah pemain musim panas ini setelah lari ke semifinal Liga Champions, tetapi mereka tetap mempertahankan manajer Erik ten Hag. Ten Hag telah menandatangani kontrak hingga 2022 setelah memenangkan liga Belanda dan piala piala. Tapi pekerjaan pertamanya adalah mencari pengganti Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt. SAYA laporkan bahwa Atletico Madrid berencana membuat lima pemain baru setelah kedatangan Llorente, yang pertama adalah pemain sayap Sporting Lisbon Joao Felix. Livescore SPBO Satu bek kanan, satu bek tengah dan dua pemain sisi kiri" juga masuk dalam agenda, dengan pemain Espanyol Mario Hermoso dan pemain Napoli Elseid Hysaj terhubung bersama Jesus Gallardo dan Lodi dari Atletico Paranaense milik Atletico Paranaense. Sekarang kita memasak dengan gas. Atletico Madrid telah mengkonfirmasi penandatanganan Marcos Llorente dari Real Madrid dengan kontrak lima tahun. Dia akan bergabung pada 1 Juli dengan orang-orang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...