Sabtu, 29 Juni 2019

Memahami Katering Tentang Batasan Anggaran

Kami melakukan lebih banyak katering selama hari-hari restoran kami daripada yang kami lakukan memasak sebenarnya - Kami menikmati aspek perencanaan acara; membantu pelanggan untuk membuat menu unik, mengarahkan dan mendelegasikan staf, dan menonton semuanya datang bersama. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari acara besar, seperti pernikahan seseorang, mengetahui bahwa salah satu hari terpenting dalam hidup mereka menjadi lebih baik karena pekerjaan saya dan staf kami. Kami belajar banyak dari coba-coba seperti mengirim taplak meja keluar untuk dikukus - jika tidak, Anda akan menyetrika seprei sampai larut pagi. Kami juga belajar bagaimana membuat pelanggan restoran menjadi pelanggan katering dan sebaliknya. Bagaimana Perencana Acara Bekerja dengan Caterer.

Jika Anda seorang perencana acara, katering yang Anda pilih akan menjadi mitra utama dalam proyek apa pun. Caterers dapat membuat atau menghancurkan pertemuan bisnis, konferensi, pameran, resepsi pernikahan, atau acara khusus lainnya. Mereka bertanggung jawab atas makanan dan minuman, serta mengawasi kepegawaian server, koki, dan lainnya. Banyak katering juga menangani dekorasi acara, pengaturan peralatan audiovisual, dan elemen kunci lainnya. Mereka mungkin operator independen atau karyawan pusat konferensi, hotel, atau restoran. Dalam kedua kasus, mereka menangani semua logistik Nasi Kotak Enak makanan, minuman, dekorasi, dan hiburan, apakah itu jam koktail atau makan malam resmi. Pekerjaan Awal Perencana Acara. Pada saat perencana acara bertemu dengan katering, banyak pekerjaan pendahuluan telah dilakukan. Perencana acara memahami secara rinci jenis acara yang direncanakan, tujuannya, dan daftar tamunya.

Mungkin serius atau perayaan. Itu bisa berupa pertemuan bisnis atau pesta perusahaan anak-anak. Para tamu mungkin mengharapkan koktail atau minuman kesehatan vegan, makan malam duduk atau makanan ringan. Yang penting, perencana tahu kendala anggaran. Semua itu dan lebih banyak lagi dalam memilih tempat yang memiliki ukuran, lokasi, fasilitas, harga yang tepat, dan layanan makanan dan minuman. Menentukan Menu Perencana acara bertemu dengan perjamuan atau manajer katering jauh sebelum acara untuk membahas dasar-dasarnya. Pertemuan bisnis yang akan berlanjut hingga sore hari mungkin membutuhkan Nasi Kotak Enak 85 makan siang kotak, sementara pesta amal dasi hitam meminta menu berlapis. Perencana dan katering kemudian memutuskan apa yang akan mereka layani. Perencana acara perlu mempertimbangkan harapan tamu serta anggaran dan harus berbicara secara terbuka dengan katering tentang batasan anggaran.

Katering yang baik dapat membantu menciptakan acara yang terlihat elegan tetapi tidak harus mahal, dengan pilihan seperti menggunakan produk musiman lokal. Sementara manajer katering menangani makanan, Nasi Kotak Enak 86 staf layanan, dan fasilitas, perencana acara harus tetap berkomunikasi saat meneliti dan menerapkan sejumlah detail terkait. Transportasi dan parkir di tempat, agenda pertemuan, kebutuhan peralatan audio-visual, permintaan menu khusus, dan perubahan menit terakhir semua harus disetrika sebelum acara. Tujuannya adalah untuk menghindari kejutan menit-menit terakhir di kedua sisi. Penggantian menu, tamu tak terduga atau drop-out, dan banyak hambatan lain dapat diatasi sebelum acara besar. Setiap industri memiliki jargonnya. Di bawah ini adalah 42 kata dan frasa umum banyak di antaranya dipinjam dari koki yang harus diketahui oleh perencana Nasi Kotak Bali acara ketika berbicara dengan katering. Berbagai hidangan dengan harga individual. Makanan penutup dengan es krim. Minuman ringan yang disajikan sebelum makan malam untuk merangsang nafsu makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...