Rabu, 27 Maret 2019

Kami Senang Dengan Karya Furniture Klasik

Pernah menjadi anak kecil yang menyukai buku-buku aktivitas dan sketsa, Reena tumbuh untuk membuat gelombang melakukan apa yang dia sukai melukis kain dan nail art. Saya selalu menyukai kreativitas mulai dari quilling hingga perhiasan buatan tangan. Saya suka fotografi juga dan mengeksplorasi seni baru seperti mosaik dan akrilik 3d. Seni dan musik adalah hidupku, aku tidak bisa hidup tanpanya. Karya seni serius pertama yang ia ingat menciptakan (tidak memperhitungkan semua eksperimen masa kanak-kanak) adalah kain meja dan sampul speaker yang ia lukis untuk seorang teman pada tahun 2010. Kami bertanya padanya ketika ia menyadari bahwa inilah yang ingin ia lakukan. Saya biasa melukis sarung bantal dan mengganti pakaian untuk keluarga dan teman-teman saya sebagai hobi, sampai seorang teman menyarankan saya melukis kaos untuk teman-temannya. Saya belum pernah melukis di kaos sebelumnya, jadi saya menganggapnya sebagai tantangan. Desainnya adalah elang yang merobek t-shirt. Itu terlihat cukup sulit, tetapi saya entah bagaimana berhasil dan hasil akhirnya tampak luar biasa! Teman teman saya menyukainya.

Saya mengambil foto, mengunggahnya di Facebook dan mendapat banyak umpan balik positif. Begitulah cara lahirnya lukisan kain. Dia mengutip inspirasinya yang terkenal sebagai kartunis Goan Mario Miranda. Dia membuat kreativitasnya tajam dan keajaiban anak kecilnya tetap hidup dengan mengikuti karya orang-orang kreatif lainnya. Kami bertanya kepadanya tentang proses kreatifnya. Menciptakan adalah sesuatu yang membutuhkan banyak kesabaran. Terkadang saya kesal ketika karya seni yang saya coba ciptakan tidak keluar seperti yang direncanakan. Tetapi saya terus berusaha sampai saya puas dengan pekerjaan saya. Dan kerja keras dan kekacauan itu semuanya sepadan karena hasilnya lebih indah dari yang pernah saya bayangkan. Kami Blessing Furniture 48 bertanya kepadanya apa yang akan dia katakan kepada orang-orang yang ragu untuk merangkul kepentingan mereka. Setiap orang diberkati dan berbakat dengan cara yang berbeda. Ada banyak orang yang membuat karier dari hobi mereka, baik itu mencoret-coret atau memasak.

Jangan pernah ragu untuk melakukan apa yang Anda sukai. Percayalah pada diri sendiri, lupakan apa yang orang lain katakan atau pikirkan dan lakukan saja! Anda mungkin mendapatkan komentar atau umpan balik negatif untuk pekerjaan Anda, tetapi jangan biarkan itu menghentikan Anda. Mimpi benar-benar menjadi kenyataan. Anda mungkin mengalami pasang surut, tetapi Anda akan bangga bahwa Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai. Ketika Anda akhirnya berhasil, Anda akan senang bahwa Anda tidak menyerah. Kami tidak bisa setuju dengan Anda lebih banyak. Di sini berharap Anda terus melakukan apa yang Anda sukai dan menginspirasi orang-orang di sekitar Anda untuk melakukan hal yang sama. Tahu artis Kami Blessing Furniture 37 senang menampilkan karya mereka di sini diri Anda membenturkan lutut ke meja? Apakah Anda kesulitan untuk tidak memasukkan jari kaki ke kaki tempat tidur Anda? Meskipun Anda mungkin telah menempatkan kecelakaan ini pada kecanggungan, mungkin saja furnitur Anda tidak berada di tempat yang seharusnya.

Beberapa aturan praktis dapat menghilangkan kerutan di ruang Anda dan mengubahnya menjadi tempat yang fungsional dan nyaman. Jika Anda mendengarkan saran tentang desain interior, Anda mungkin pernah mendengar bahwa Blessing Furniture 29 meja kopi menjadi titik fokus yang bagus untuk ruang tamu Anda. Meskipun ini benar, Anda perlu memastikan bahwa meja kopi tidak terlalu besar sehingga melebihi sofa Anda. Jarak antara sofa Anda dan meja kopi Anda juga merupakan pertimbangan penting, baik bagi Anda maupun bagi tamu yang tidak menaruh curiga yang lebih suka tidak diremukkan oleh perabotan Anda. Ingat, meja kopi harus cukup jauh untuk menyediakan ruang kaki yang luas tetapi cukup dekat bagi Anda untuk meletakkan mug dengan nyaman. Kami www.blessingfurniture.com merekomendasikan jarak sekitar 14 hingga 18 inci. Televisi diposisikan terbaik ketika pemirsa melihat ke bawah, sedikit di layar. Ini mencegah tatapan mata yang menyusahkan dan teman yang kesal. Untuk penentuan posisi yang tepat, bagian tengah TV harus 30 inci di atas kursi terendah di ruangan. Jika Anda berencana untuk mendapatkan unit TV yang dapat berfungsi ganda sebagai rak buku, ingatlah bahwa kedalaman 12 inci sangat ideal untuk sebagian besar buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...