Selasa, 26 Maret 2019

Manajemen Nyeri dan Suasana Hati Dengan Terapi

Dia berjalan ke pusat medis integratif. Fasilitas itu menawarkan perawatan kanker yang selaras dengan keyakinannya tentang penyembuhan pikiran, tubuh, dan jiwa. Saya bisa melakukan penyembuhan yang perlu saya lakukan, yang bukan hanya obatnya yang didiagnosis pada Januari 2018 dan dinyatakan bebas kanker pada Juni. Saya melakukan pekerjaan mental, emosional, fisik dan spiritual di balik itu semua. Saya merasa itu pada akhirnya adalah kontributor nyata bagi keberhasilan perawatan saya yang begitu singkat. Seandainya saya tidak melakukan pekerjaan fisik, emosional, dan spiritual, saya pasti akan menghantam hambatan dengan tubuh saya. Terapi Pijat untuk Manajemen Nyeri dan Suasana Hati. Pendekatan holistik untuk pengobatan kanker ini sejalan dengan pedoman baru untuk perawatan kanker payudara yang dirilis pada bulan Juni; pedoman ini dirancang untuk mengekspos pekerja onkologi ke terapi komplementer seperti yang digunakan Hook dalam rencana perawatannya. Pada tanggal 1 Juni, mendukung terapi komplementer, termasuk terapi pijat, untuk membantu pasien kanker mengelola gejala nyeri dan gangguan mood selama dan setelah perawatan.

Ini monumental dalam bidang onkologi integratif karena pengesahan menggunakan penelitian berbasis bukti untuk mendukung nilai perawatan integratif yang telah menjadi landasan misi Society of Integrative Oncology (SIO) sepanjang 15 tahun sejarahnya. Kami sangat senang bahwa kelompok dokter yang lebih besar yang bekerja dalam onkologi akan mengetahui pedoman SIO dan menyadari terapi komplementer berbasis bukti yang dapat membantu pasien. Ini adalah pengesahan pertama yang dibuat di bidang onkologi integratif, dan Balneaves mengira itu hanya permulaan. Kami melihat ini sebagai langkah maju yang signifikan untuk bidang onkologi integratif untuk meningkatkan paparan kami Blessing Massage 89 pada dunia onkologi arus utama, dan kami sangat berharap bahwa ini adalah cara untuk bergerak melampaui mentalitas kami lawan mereka sehingga kami hanya berbicara tentang bukti. Perkembangan ini membawa kegembiraan baru dan kredibilitas baru bagi mereka yang berada di bidang pijat onkologi. Terapis pijat yang berpusat di Massachusetts, pelatih pijat onkologi, dan peneliti telah bekerja pada uji klinis, yang didanai oleh Institut Kanker Nasional Institut Kesehatan Nasional, yang melibatkan pijat dan pengasuh.

Dia telah lama menganjurkan manfaat pijat untuk pasien yang menghadapi kanker dan penyakit lainnya. Rekomendasi khusus terapi pijat untuk depresi dan gangguan mood adalah dukungan yang jelas dari pekerjaan kami. Kami telah mengetahui Blessing Massage 70 beberapa saat dari meta-analisis terapi pijat di banyak populasi bahwa terapi pijat dapat memberikan bantuan kuat bagi orang-orang dengan kecemasan dan depresi. Pijat untuk Pasien Kanker Apa Kata Pedoman. Onkologi integratif memberikan penelitian berbasis bukti pada terapi komplementer yang mendukung pasien yang menjalani perawatan konvensional. Ide integrasi adalah menggabungkan perawatan kanker perawatan standar dengan praktik pikiran dan tubuh, produk alami dan perubahan gaya hidup. Pedoman SIO kanker payudara didasarkan pada analisis peer-review dari uji coba yang dilakukan antara 1990 dan 2013. Menurut SIO, penelitian yang dianalisis harus menyertakan lebih dari 50 persen pasien kanker payudara atau secara terpisah melaporkan hasil untuk pasien kanker payudara menggunakan Blessing Massage 76 terapi integratif sebagai intervensi selama perawatan standar atau mengatasi gejala dan efek samping yang dihasilkan dari diagnosis dan atau pengobatan kanker dan membahas titik akhir relevansi klinis untuk pasien dan penyintas kanker payudara.

Pijat, akupunktur, dan relaksasi dapat ditawarkan secara selektif untuk mengurangi kecemasan. Akupresur dapat diberikan selain obat antiemetik untuk mengendalikan mual dan muntah selama kemoterapi. Terapi komplementer yang direkomendasikan dinilai A, B, dan C. Modalitas dengan grade A dapat ditawarkan atau diberikan kepada pasien dengan kepastian tinggi bahwa manfaatnya substansial. Modalitas Grade B memberikan manfaat sedang hingga besar bagi pasien dan direkomendasikan untuk ditawarkan atau disediakan. Modalitas Grade C secara selektif ditawarkan www.blessingmassage.com kepada pasien berdasarkan penilaian profesional dan preferensi pasien, dengan manfaat kecil. Pedoman, yang diterbitkan dalam Clinic, memberikan rekomendasi ini sehubungan dengan pijat untuk pasien kanker. Pijat direkomendasikan untuk meningkatkan gangguan suasana hati, menawarkan manfaat sedang hingga besar. Akupunktur, penyembuhan sentuhan dan manajemen stres dapat secara selektif ditawarkan untuk meningkatkan gangguan mood dan gejala depresi. Terapi laser tingkat rendah, drainase limfatik manual dan perban kompresi dapat secara selektif ditawarkan untuk meningkatkan limfedema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...