Rabu, 27 Maret 2019

Tren Pasar Properti di Masa Depan

Tingkat harga apartemen di Jepang telah meroket sejak 2012, dan diperkirakan harga pasar akan memuncak sekitar Olimpiade Tokyo 2020. Pada artikel ini, kami memberikan gambaran tentang faktor-faktor utama yang mempengaruhi nilai properti investasi yang dinilai di Jepang. Kami berharap informasi ini akan bermanfaat bagi orang yang mempertimbangkan pembelian properti investasi di Jepang tetapi juga pemilik saat ini yang berpikir untuk menjual. Gulir ke bagian bawah artikel jika Anda adalah pemilik properti saat ini (seluruh bangunan, unit tunggal, rumah, komersial, atau lainnya) dan ingin menerima penilaian properti gratis, tanpa kewajiban dari Real Estate Jepang. Grafik di bawah ini menunjukkan perkiraan harga untuk apartemen yang baru dibangun oleh Japan Real Estate Institute. Harga apartemen di 23 distrik Tokyo diperkirakan akan menurun setelah 2019. Prakiraan harga untuk apartemen yang baru dibangun di Tokyo 23 Wards. Bagan dibuat berdasarkan data yang dirilis oleh Japan Real Estate Institute.

Sekarang, banyak orang di Jepang khawatir tentang kejatuhan harga properti dan sedang mempertimbangkan penjualan cepat properti mereka. Namun, tidak pernah benar bahwa kondisi pasar yang sama berlaku untuk real estat di seluruh negara. Tergantung pada properti, mereka yang terus memegang properti mereka mungkin menemukan bahwa Blessing property 14 itu akan mengarah pada pembentukan aset masa depan. Juga, tergantung pada kondisi properti khusus Anda, nilainya mungkin naik, terlepas dari apakah keseluruhan pasar naik atau turun. Persentase dari jumlah total pembelian real estat yang dibeli oleh orang asing di Jepang. Bagan berdasarkan survei oleh Urban Future Research Institute. Ketika Anda mempertimbangkan untuk menjual, penting untuk memahami dengan kuat kondisi pasar dan mempertimbangkan siapa yang dapat membeli properti Anda. Bagan di atas didasarkan pada data dari Nihon Keizai Shimbun (6 Januari 2018). Ini menunjukkan jumlah pembelian real estat di Jepang dan proporsi yang dibeli oleh orang asing.

Melihat ini, persentase real estat Jepang yang dibeli oleh orang asing pada tren tahunan meningkat, dan pada tahun 2017 sekitar 24% dari real estat Jepang dibeli oleh orang asing. Angka ini diperkirakan akan meningkat di masa depan. Ketika mempertimbangkan penjualan, penting untuk mengidentifikasi kondisi pasar saat ini dan tren pasar di masa depan. Penting juga untuk mempertimbangkan kondisi individual dari properti atau properti yang Anda miliki, seperti yang dijelaskan di bawah ini. 5 hal teratas yang memengaruhi nilai properti investasi yang dinilai di Jepang. Metode Blessing property penilaian untuk properti perumahan dan investasi berbeda. Diskusi di bawah ini berlaku untuk properti investasi. Untuk properti investasi, adalah umum untuk menghitung harga dengan membagi pendapatan bersih dari properti dengan hasil yang diasumsikan. Sebagai metode perhitungan, nilai properti dicari dengan rabat laba selama satu tahun berdasarkan hasil pengembalian yang wajar yang bisa diperoleh dari properti.

Sebagai contoh, misalkan Anda membeli apartemen seharga 10 juta dan menyewakannya untuk sewa bulanan. Dalam hal ini, karena laba yang dihasilkan dalam satu tahun adalah 1.200.000 yen (100.000 x 12 bulan), hasilnya akan menjadi 12%. Hasil ini disebut hasil bersih. Namun, hasil bersih bukan merupakan indikator pendapatan. Perlu Blessing property 17 untuk mengurangi biaya dari pendapatan sewa tahunan. Untuk manajemen sewa, berbagai biaya seperti pajak properti, biaya administrasi, dana perbaikan harus dibayarkan kepada perusahaan manajemen, biaya asuransi kebakaran dan bunga hipotek dianggap sebagai biaya. Jadi, laba aktual (laba bersih) dihitung dengan mengurangi biaya-biaya ini. Adalah umum untuk memperoleh hasil yang digunakan untuk penilaian dengan mereferensikan hasil untuk properti yang serupa di daerah sekitarnya. Singkatnya, menentukan hasil adalah titik paling penting dalam menilai nilai properti investasi.

Ketika menilai nilai properti investasi, penting untuk mengetahui apakah apartemen sudah terisi penuh atau hampir terisi penuh. Dalam metode penilaian yang digunakan di atas (perhitungan harga berdasarkan hasil), hasil mengasumsikan bahwa bangunan terisi penuh dan menghasilkan aliran pendapatan penuh, sehingga tidak ada artinya ketika ada banyak lowongan di gedung. Karena itu, penting bagi Anda untuk blessingproperty mengoperasikan gedung apartemen Anda sehingga hanya ada beberapa lowongan, terlepas dari waktu penjualan. Untuk menurunkan tingkat kekosongan, penting untuk mengelola gedung dengan baik, misalnya, dengan melakukan semua perawatan dan perbaikan yang diperlukan. Jika apartemen jauh dari stasiun atau lokasinya tidak terlalu bagus, mungkin tidak menguntungkan pada saat penilaian. Namun, jika bangunan itu terisi penuh, ada kemungkinan besar bahwa itu akan mendapatkan penilaian yang baik. Dengan cara ini, tergantung pada pemiliknya untuk mengelola gedung dengan benar untuk mendukung penilaian setinggi mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...