Jumat, 14 Desember 2018

Laman Google+ Lokal Menggantikan Google Places Page

Kedua perusahaan ingin memerintah Apakah ada ruang untuk duopoli dalam seluler? Atau akankah seseorang menurunkan tahta yang lain dan menjadi raja. Ketika datang ke layanan berbasis lokasi, Google memiliki pendirian awal yang kuat. Perangkat lunak Google Mapping-nya akan terus menjadi aplikasi peta default di semua ponsel Android, yang melebihi jumlah perangkat seluler berbasis iOS dengan faktor hampir 3-ke-1. Jauh dari bersandar pada kemenangannya, Google baru-baru ini membuat perubahan ke laman Tempatnya di saluran peta untuk menggabungkan lebih banyak elemen sosial, dan meningkatkan pencitraan tampilan 3D dan jalanannya. Posisi kepemimpinan pasar ini jelas merupakan sesuatu yang akan diperjuangkan oleh Google. Namun pengumuman Apple pasti akan mengguncang banyak hal. Kita dapat mengharapkan iOS6 baru diluncurkan dengan antarmuka pengguna yang indah dan disederhanakan untuk alat pemetaannya, lebih banyak integrasi dengan Siri untuk rekomendasi bisnis lokal.

Kemungkinan integrasi dengan meninjau atau bahkan teknologi pembayaran seluler. Perusahaan yang fokus semata-mata untuk mengoptimalkan kehadirannya di saluran Google Maps mungkin perlu mengubah Apple agar memastikan SEO 109 bahwa hasilnya konsisten, terlepas dari alat pemetaan yang digunakan. Kemudian, tambahkan wildcard Bing ke dalam campuran; beberapa analis memprediksi kenaikan pangsa pasar yang tinggi untuk Windows Phone prediksi ini mungkin peregangan, tetapi terlepas dari apa yang Anda pikirkan tentang mereka, Bing sebagai alat pemetaan mendapatkan daya tarik, dan Microsoft tidak menghilang dalam waktu dekat. Perang ini tidak akan memudar. Hampir tiga perempat pemilik ponsel cerdas di AS mendapatkan data berbasis lokasi di ponsel mereka, persentase yang telah meningkat pesat sejak tahun lalu. Ukuran pasar sangat besar, dan taruhannya sangat besar. Saat diputar, lebih penting dari sebelumnya bagi bisnis untuk fokus di mana pengguna berada.

Untuk memastikan bahwa informasi lokal dan taktik pemasaran menjangkau pengguna di berbagai platform. Seperti halnya perubahan besar apa pun, peralihan dari Google Places ke Google+ Lokal telah menimbulkan banyak pertanyaan tentang apa yang terjadi dan apa implikasinya. Di bawah ini adalah distilasi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan umum yang telah muncul sejauh ini tentang antarmuka baru, bagaimana SEO 110 berinteraksi dengannya dan apa yang mungkin di cakrawala. Anda perlu mendaftar untuk akun Google+ untuk menulis ulasan. Akun gmail tidak sama dengan akun Google+. Google dengan jelas melihat dan mengeksploitasi kelebihannya dalam aspek sosial lokal dibandingkan dengan properti seperti Facebook dan Twitter, dan langkah ini hampir pasti akan membuat Google+ menjadi pengguna baru. Anda harus masuk ke akun Google+ Anda untuk meninggalkan ulasan. Tampaknya ulasan anonim dengan apa-apa kecuali julukan adalah sesuatu dari masa lalu.

Ulasan Anda akan diidentifikasi secara positif dengan profil Google+ Anda. Jika Anda pernah menulis ulasan di masa lalu, Google dapat meminta izin Anda untuk mempublikasikannya kembali. Mereka melakukan ini karena mereka menjauh dari anonim dan dijuluki ulasan untuk ulasan nama lengkap SEO 111 dan ini merupakan persetujuan Anda. Anda dapat memilih untuk mengizinkan nama pengguna Anda dilihat atau dipilih untuk menjadikan ulasan Anda pribadi. Temukan bantuan di sini. Jika Anda tidak dapat melihat tombol ini, itu berarti Anda telah mendarat di salah satu halaman Tempat lama, yang saat ini masih dapat diakses. Saat ini Laman Google+ memiliki Jasa SEO semua fitur sosial yang disediakan oleh pengguna Google+ untuk mereka (hangouts, berbagi ke lingkaran, upload video, dll) Laman Google+ Lokal telah menggantikan Google Places Page, tetapi tidak memiliki semua fitur sosial. Ada banyak spekulasi bahwa fitur sosial akan segera hadir dan akhirnya jika Anda mengelola Laman Google+ dan Laman Google+ lokal, mereka akan bergabung menjadi hanya satu laman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...