Sabtu, 22 Desember 2018

Teknologi Pencarian Dengan Google Now

Google akan menggunakan server untuk mengidentifikasi lokasi program melalui perangkat elektronik yang membuat pencarian dan kemudian memberikan informasi yang ada hubungannya dengan program dan permintaan pencarian, sehingga dalam hal ini kita akan disambut dengan pencarian hasil menyatakan sesuatu di sepanjang garis. Rory memimpin biaya Piala Ryder Eropa setelah babak pertama. Yang mungkin Anda ketahui adalah bahwa Google sudah menggunakan bentuk teknologi pencarian ini dengan Google Now, jadi itu bukan sesuatu yang baru saja mereka mulai dapatkan. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa Google akan memutuskan untuk menggunakan TV sebagai sarana untuk menentukan hasil penelusuran hanya karena mereka memperoleh paten. Jika Anda penasaran ingin tahu tentang Google Now.

Itu pada dasarnya adalah asisten intelijen pribadi Google yang memberikan informasi tentang serial TV dan acara mendatang melalui penggunaan Kartu TV. Meskipun tersedia untuk dicoba sekarang, wajar untuk mengatakan perkembangan terbaru dalam teknik peringkat pencarian Google dapat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap cara kami SEO 116 menggunakan pencarian online di masa mendatang. Ini adil untuk mengatakan kita telah dilanda oleh pembukaan iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watch minggu ini tetapi jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang perangkat, Anda dapat mengandalkan salah satu saingan terbesar Apple untuk mengisi Anda. Itu benar, itu Google dan mereka bereaksi dengan cara yang agak mengejutkan dengan menyediakan Apple dengan Grafik Pengetahuan eksklusif yang menampilkan informasi rinci tentang tiga perangkat, termasuk deskripsi mendalam dan semua spesifikasi yang diperlukan.

Yang harus Anda lakukan adalah mencari salah satu dari tiga gadget yang diresmikan oleh Google pada hari Selasa dan menuju ke sebelah kanan halaman pencarian, di mana Anda akan disambut oleh desain Grafik Pengetahuan baru SEO 117 yang secara khusus dirancang untuk memberi Anda pengantar untuk perangkat. Jadi mengapa Google membantu pesaing yang sangat fenomenal? Ternyata Apple dan Google telah bekerja sama untuk membangun Grafik Pengetahuan eksklusif ini, yang biasanya merupakan hasil dari informasi yang diambil dari sejumlah sumber yang berbeda, termasuk Wikipedia. Ini adalah sesuatu yang luar biasa sejauh menyangkut Google, karena mereka jarang mengumpulkan informasi dengan cara ini dan sering mengandalkan otomatisasi untuk semua produk pencarian. Namun, hal itu tampaknya bertepatan dengan lonjakan besar dalam penelusuran untuk istilah yang terkait dengan iPhone 6 dan Apple Watch.

Google telah menyatakan bahwa tidak ada pembayaran antara mereka dan Apple yang termasuk dalam perjanjian untuk menampilkan informasi ini dan juga mengklaim bahwa ini adalah salah satu dari beberapa Grafik Pengetahuan eksklusif SEO 115 yang disediakan selama peluncuran produk. Apa yang ada di Google untuk masa depan? Dapatkah mereka cocok dengan kesuksesan besar yang kemungkinan akan dicapai Apple sebagai hasil dari perangkat baru ini? Anda pikir mereka mungkin memiliki sesuatu yang mereka pegang jika mereka siap untuk membantu perkembangan pesaing langsung! Jika Anda ingin mendapatkan Paket Jasa SEO lebih banyak dari Google dalam hal pencarian melalui teknik pemasaran online yang sangat efisien dan terperinci, hubungi Artemis hari ini dan kami akan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan tentang SEO. Kami berharap dapat mendengar dari Anda! Google Menghapus 'Google Authorship'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...