Jumat, 14 Desember 2018

Bagaimana Cara SEO Dongkrak Peringkat di Google

Para pencari untuk gas & kenyamanan dan perbankan & keuangan mencari untuk melakukan pembelian yang lebih cepat (50% segera atau dalam sehari), sedangkan pencari ritel dan asuransi mencari jangka waktu yang lebih panjang. Akan menarik untuk melihat apa detail kategori akan ditampilkan tentang perbankan & keuangan, karena tampaknya mengikuti pola yang berbeda dari yang lain. Untuk lebih banyak wawasan konsumen berdasarkan kategori, kita dapat melihat kembali pada studi 2012, di mana restoran, mobil, dan perjalanan dipelajari. Seperti yang diharapkan, perilaku berbeda di seluruh kategori dan oleh jenis perangkat yang digunakan. Sementara pengguna ponsel cerdas umumnya lebih menyukai aplikasi direktori, pengguna tablet lebih menyukai situs merek. Satu-satunya pengecualian adalah kategori perjalanan, di mana pengguna ponsel cerdas dan tablet lebih memilih situs merek. Penelitian ini juga menemukan bahwa 45% dari semua pencari pergi langsung ke aplikasi atau situs tanpa diarahkan oleh browser.

Waktu pembelian bervariasi di seluruh kategori. Delapan puluh tujuh persen pencari di bawah restoran berencana melakukan pembelian dalam satu hari. Hanya 33% dari mereka yang mencari perjalanan jatuh di bawah garis waktu itu, dan pencari otomotif hampir terbagi pada 49%. Demikian pula, 85% penelusuran restoran, 51% penelusuran otomotif, dan 46% penelusuran perjalanan berakhir dengan pembelian, sehingga akan tampak bahwa semakin cepat kebutuhan tersebut, semakin kecil kemungkinan konsumen untuk berubah pikiran selama proses belanja. Saat menggunakan Harga 26 aplikasi vs. situs web, perilaku sangat berbeda berdasarkan kategori. Sembilan puluh dua persen waktu yang dihabiskan untuk meneliti mobil dilakukan melalui situs web seluler, sedangkan setidaknya 70% penelitian restoran dilakukan dalam aplikasi. Perjalanan sedikit lebih rumit. Meskipun 85% pengguna mengakses aplikasi dan hanya 35% menggunakan situs web, pengguna aplikasi lebih cenderung menggunakan layanan seperti peta atau situs ulasan perjalanan.

Pengguna situs web lebih cenderung terhubung langsung dengan merek terkait perjalanan untuk hotel dan mobil sewaan. Di antara semua perbedaan, ketiga kategori memiliki beberapa kesamaan. Dalam semua kasus, pengguna lebih fokus pada informasi Harga 27 yang relevan secara lokal. Pembeli mencari promosi dan kupon yang berfokus lokal, serta lokasi yang berdekatan. Pengguna juga sangat dipengaruhi oleh ulasan, meskipun fakta itu bahkan lebih kuat di antara pengguna tablet daripada pengguna ponsel cerdas. Seperti yang Anda lihat, ada banyak pengetahuan berharga yang diperoleh dengan menggali lanskap seluler dan melihat tren spesifik berdasarkan kategori. Hasil kedua studi ini harus diikuti secara ketat oleh bisnis dalam kategori ini untuk memastikan bahwa mereka menyesuaikan situs dan aplikasi seluler mereka (atau membuat mereka, jika perlu!) Untuk mengoptimalkan pengalaman bagi pengguna ponsel. Mereka adalah konsumen terdidik dengan niat tinggi untuk membeli, dan kami, sebagai penyedia layanan dan produk.

Memiliki kemampuan untuk memberi mereka validasi pembelian yang mereka cari. Setiap proses ideasi penulis harus mencakup mengintip analytics. Inilah alasannya Harga 27 menulis blog biasa adalah pekerjaan yang banyak. Ada kalanya topik pos datang cepat dan marah, dan saat Anda membaca, meneliti, dan mengikis untuk mendapatkan inspirasi. Ada berbagai macam cara untuk konten sumber untuk posting Anda berikutnya - atau serangkaian posting: kami memindai umpan RSS kami, mengikuti berita tentang hal-hal yang menarik di industri, dan membagikan apa yang telah kami pelajari dari hari ke hari. Kami Harga Jasa SEO juga masuk ke analitik dan menggunakan alat kata kunci untuk mencari tahu topik apa yang dituntut oleh pemirsa kami. Apa? Itu tidak kreatif! Tidakkah hasil dari spam kata kunci yang dimaksud hanya untuk bot? Saya mohon untuk berbeda. Ada cara inovatif untuk menggunakan metrik dan data pencarian untuk memicu proses kreatif, menghasilkan posting yang benar-benar dibaca, dinikmati, dan dibagikan oleh orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...