Kamis, 25 Oktober 2018

Desain Situs SEO Ramah Seluler

Seberapa cepat situs web Anda, apakah itu dimuat dengan cepat? Jika tidak, sekarang saatnya untuk mengatasinya. Google telah mengatakan untuk waktu yang lama bahwa kecepatan halaman akan mulai menghitung dalam algoritma peringkat mereka dan waktunya sudah tiba. Kecepatan halaman hanyalah ukuran seberapa cepat konten di halaman Anda dimuat. Hanya itu saja. Ketika Anda pergi ke situs web Anda, apakah itu muncul dengan cepat, apakah kamu harus menunggu. Kabar buruknya adalah jika Anda harus menunggu lebih dari dua detik, maka Anda akan dianggap lambat. Di era digital ini di mana semua orang ada di ponsel mereka dan terburu-buru, orang-orang tidak ingin menunggu konten Anda. Dan begitu juga mesin pencari. Jadi Anda perlu bekerja pada kecepatan halaman Anda dan Anda harus terus mengerjakannya. Selalu ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat situs Anda lebih cepat. Berikut adalah beberapa tips saya harus membuat halaman pemuatan lebih cepat. Caching itu penting. Semua itu sebenarnya adalah proses penyimpanan data dalam cache sementara sehingga data dapat disajikan dengan cepat. Lihat daftar perusahaan web hosting terbaik untuk melihat yang kami pikir memberikan layanan terbaik.

Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak takut untuk membayar plugin premium, jadi saya senang untuk mencoba WP Rocket. Saya merasa cukup mudah untuk mengatur, dan memang melihat beberapa hasil yang cukup bagus setelah menginstal. Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Dikombinasikan dengan Autoptomize, saya mendapatkan hasil yang lumayan. Sampai seminggu yang lalu. Saya berada di banyak grup Facebook techie, dan salah satunya sedang mempercepat WordPress, dan sepertinya setiap pos di grup adalah tentang plugin yang disebut Swift Performance. Saya pikir, mengapa tidak, saya akan mencobanya. Dan saya terpesona. Tidak hanya saya melihat peningkatan Kampanye SEO yang sangat cepat dalam kinerja di situs saya segera dengan penggunaan saya sendiri, semua nilai kecepatan halaman saya naik pada setiap tes yang saya coba di Pingdom dan GTMetrix. Itu langsung dan itu, baik, cepat. Ada versi pro dari Swift Performance, tetapi saya saat ini menggunakan versi Lite dan saya sangat terkesan dengan itu. Itu benar-benar mudah dipasang, wizard konfigurasi bekerja dengan baik, dan dengan sedikit usaha saya melihat hasil yang luar biasa. Berhenti menggunakan hosting jelek. Begitu banyak orang akan lebih suka $ 3,99 per bulan untuk hosting daripada menghabiskan beberapa dolar ekstra untuk mendapatkan tuan rumah yang solid.

Percayai saya tentang ini, ada perbedaan besar dalam kualitas antara host dan sering kali, kecepatan halaman Anda dapat dipengaruhi oleh pengguna lain pada host bersama.  Kompresi GZip untuk menang. Jika Anda belum mengaktifkan kompresi gzip, Anda harus melakukannya. Apa itu? Ini hanya metode file kompresi (membuatnya lebih kecil) sehingga transfernya lebih cepat. Sebuah host web khusus WordPress akan memiliki ini sudah dilakukan untuk Anda, tetapi ada cara satu klik mudah untuk mengaktifkannya jika Anda memiliki hosting cPanel. Berikut ini adalah daftar cara yang lebih komprehensif untuk Tim Jasa SEO mengaktifkan Gzip. Optimalkan gambar Anda. Tebak apa? Gambar yang Anda ambil dengan ponsel atau kamera Anda biasanya cukup besar. Foto stok yang Anda beli diunduh dalam ukuran besar. Alasannya adalah agar Anda dapat menggunakannya dalam pemasaran pada materi cetak. Gambar harus merupakan resolusi super tinggi agar terlihat bagus pada materi cetak, tetapi tidak harus setinggi itu di web. Jadi ambil beberapa langkah tambahan dengan gambar Anda. Pertama, menyusutkannya. Gambar web Anda tidak perlu lebar 4000 piksel! Simpan sebagai JPG. Kecuali Anda membutuhkan transparansi, Anda tidak memerlukan PNG. Mereka lebih besar dari JPG.
   
Gunakan plugin pengoptimalan gambar seperti Shortpixel atau TinyPNG. Anda bahkan dapat mengunggah gambar Anda langsung di situs web TinyPNG dan mengunduh versi terkompresi. Saya melakukan ini banyak ketika saya membangun situs sehingga gambar pertama yang saya unggah dikompresi sebanyak mungkin. Buat gambar Anda dalam ukuran yang tepat yang Anda butuhkan. Grid blog memang menyenangkan. Saya suka jaringan blog. Tetapi Anda harus mengatur situs Anda untuk menggunakan Paket Jasa SEO gambar yang benar di grid Anda, dan tidak memuat gambar ukuran penuh dan mengubah ukurannya. Diperlukan lebih banyak waktu untuk mengubah ukuran gambar melalui HTML daripada untuk memuat gambar pada ukuran yang benar. Jika Anda belum meningkatkan situs Anda ke PHP 7, sekaranglah saatnya. Ada peningkatan kinerja yang sangat besar dengan melakukan satu langkah ini sendirian dan kecuali situs Anda sudah sangat tua dengan plugin dan tema lama, Anda seharusnya tidak melihat masalah apa pun. Bersihkan database Anda. Basis data bisa penuh dengan sampah lama dan dapat memperlambat situs Anda. Buat jadwal untuk menghapus semua kekacauan ini. Banyak plugin caching memungkinkan Anda mengatur jadwal dan menghapus barang-barang ini untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...