Kamis, 25 Oktober 2018

SEO Pemasaran Konten

Anda dapat menaruhnya di blog Anda, membagikannya di akun media sosial Anda, atau bahkan mengirim email langsung kepada orang-orang. Setiap kali seseorang mengkliknya dan kemudian membeli dari Amazon, Anda mendapat komisi persentase kecil. Anda dapat mendaftar sebagai afiliasi untuk ratusan perusahaan online lainnya. Atau Anda dapat memulai program afiliasi Anda sendiri dan merekrut blogger dan pemasar online lainnya untuk membantu memasarkan produk Anda. Pemasaran influencer mirip dengan pemasaran afiliasi. Masih menggunakan orang lain untuk mempromosikan dan menjual produk Anda. Perbedaannya adalah bahwa alih-alih bermitra dengan sembarang orang, Anda bekerja dengan orang-orang yang telah membangun pengaruh signifikan dengan target pasar Anda. Menggunakan influencer dapat menjadi cara yang bagus untuk dengan cepat menjenuhkan diri Anda ke dalam pasar. Namun, menemukan influencer yang tepat dengan harga yang tepat dapat menjadi tantangan.

Beberapa influencer dapat membebankan biaya yang sangat besar bahkan untuk satu posting di platform media sosial. Untuk influencer papan atas, seperti selebritis, Anda dapat dengan mudah membayar satu juta dolar atau lebih. Namun, ada juga tingkat menengah dan bahkan mikro-influencer yang dapat Anda pilih untuk diajak bekerja sama. Pemasaran online adalah subjek yang luas dan kompleks. Bidang ini sangat luas sehingga cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memecahnya menjadi subkategori yang lebih mudah dikelola. Dalam panduan ini, kami White SEO telah membahas subkategori utama yang harus Anda ketahui saat membentuk strategi pemasaran daring Anda. Ini termasuk pengoptimalan mesin pencari organik dan pemasaran mesin pencari berbayar di platform utama seperti Google dan Bing. Pemasaran konten, pemasaran media sosial, dan pemasaran email adalah tiga kategori utama yang harus Anda masukkan dalam strategi pemasaran internet yang komprehensif. Afiliasi pemasaran dan pemasaran influencer adalah dua strategi tambahan yang dapat digunakan untuk memperluas jangkauan Anda dengan bermitra dengan pemasar online lainnya.

Pemasaran online dapat mencakup semua yang Anda lakukan secara online. Tetapi ketika Anda memisahkannya dan fokus pada area yang terbukti memberikan hasil, itu dapat memberikan manfaat besar untuk lalu lintas dan penjualan bisnis Anda. Banyak dari kata kunci ini termasuk nama bandara (DIA atau DEN), meskipun ada beberapa kata kunci yang tampaknya relevan secara lokal . FE International (feinternational.com) adalah broker situs web profesional yang berkantor pusat di London dan Boston. Mereka adalah bisnis B2B yang sangat membantu pemilik bisnis, terutama SaaS dan e-niaga, menjual bisnis mereka dengan harga yang bagus. Ingat bagaimana mereka sangat B2B? Anda mungkin berpikir bahwa mereka benar-benar hanya memiliki Perusahaan Jasa SEO beberapa kata kunci yang penting. Seperti yang Anda ketahui dari atas, jumlah kata kunci yang harus Anda coba untuk peringkat tergantung pada vertikal Anda, volume pencarian yang tersedia, dan di mana Anda dapat membangun halaman dan memberikan nilai yang layak untuk peringkat untuk kata kunci itu. Tidak ada angka ajaib dari kata kunci yang harus Anda coba untuk peringkat, dan jarang ada 5-10 kata kunci yang hanya masalah terhadap bisnis Anda. Itu adalah sekitar tahun 2006-2009 pola pikir SEO.

Di tahun-tahun sejak itu, pencarian telah meledak dan jumlah pertanyaan meningkat setiap menit. Semua ini untuk mengatakan: pencarian sangat besar. Setiap industri juga berbeda, yang seharusnya tanpa perlu dikatakan. Zillow memiliki puluhan tim SEO juta alamat di situs mereka, ditambah semua halaman kategori mereka, sehingga mereka harus memiliki lebih banyak kata kunci yang mereka rangking. Tetapi jika Anda masih meruntuhkannya dan mengatakan bahwa kata kunci adalah satu-satunya hal yang penting, Anda kehilangan bagian besar dari lalu lintas mereka (alamat!). Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang situs seperti FE International. Mereka memiliki beberapa Paket Jasa SEO kata kunci utama yang sangat relevan dengan apa yang mereka lakukan, seperti yang mereka rangking. Tetapi jika Thomas datang kepada saya dan mengatakan "kami hanya perlu peringkat untuk [situs web untuk dijual] dan [beli situs web]", saya akan bertanya kepadanya tentang semua kata kunci ini dan menanyakan apakah kata kunci itu berharga untuk bisnisnya juga. Kata kunci informasi adalah kata kunci / frasa yang dimaksudkan untuk mendidik. Mereka tinggi dalam corong pemasaran dan membawa orang-orang yang mungkin suatu hari berpotensi tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Mereka belajar dan mendidik diri mereka sendiri dan melakukan penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...