Jumat, 02 Juli 2021

Membuat Tautan Ulasan yang Dipersonalisasi

Anda dapat melakukannya secara langsung melalui Google, atau dengan mengintegrasikan layanan agregasi ulasan. Untuk berterima kasih kepada klien Anda karena telah memilih Anda. Untuk memberi tahu pelanggan Anda bahwa Anda menghargai dan membaca semua ulasan. Jelaskan kepada klien Anda mengapa umpan balik itu penting peningkatan layanan, SEO, dll. Berikan tautan langsung bagi pengunjung untuk memberi Anda ulasan Google. Paket informasi ini secara umum memungkinkan untuk mengubah kunjungan menjadi opini dengan sangat mudah. Ini adalah catatan penjelasan, selebaran atau bahkan "saran" email setelah pembelian pelanggan atau akhir layanan Anda.

Anda dapat dengan sempurna menemani penjualan kue dengan kotak kecil yang meliputi Deskripsi kue serta daftar bahan (berguna untuk memeriksa alergi saat pesta) Peta yang menjelaskan dengan jelas kepada pelanggan Anda cara rank development 20 memberikan ulasan Google dan bagaimana ulasan itu akan membantu Anda. Ada dua minat di sini, kotak kecil ini meningkatkan pengalaman pelanggan Anda - ini adalah sedikit perhatian ekstra; dan karena itu memungkinkan mereka untuk lebih terlibat dalam aktivitas Anda. Sempurna untuk menerima pemberitahuan. Jika Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak, Anda juga dapat membuat versi digital Analisis perilaku pengguna
    
Penetapan tujuan dan pekerjaan perbaikan, Analisis perilaku pengguna internet. Analisis perilaku pengguna adalah langkah penting dalam mengoptimalkan UX dan meningkatkan SEO situs web Anda di Google. Memang, tidak mungkin bagi Anda untuk sepenuhnya memuaskan pengunjung Anda tanpa mengetahui rank development 15 apa yang mereka harapkan dari setiap halaman situs Anda. Tambahkan tautan untuk meninggalkan ulasan langsung di situs Anda. Cara lain yang relatif mudah untuk mendapatkan lebih banyak ulasan Google adalah dengan menambahkan sisipan ke situs web Anda. Bagaimana cara membuat tautan ulasan yang dipersonalisasi.

Tautan ulasan Google yang dipersonalisasi persis seperti yang Anda harapkan dengan namanya URL yang dipersonalisasi yang dapat Anda buat di mana pelanggan Anda dapat memberikan ulasan kepada Anda. Saya menyarankan rank development 11 Anda untuk membaca artikel Google ini untuk membuat artikel Anda sendiri gunakan alat manajemen ulasan. Alat manajemen tinjauan membuat proses lebih sederhana. Misalnya, Yotpo adalah alat pemasaran populer yang dirancang untuk membantu pemilik bisnis mendapatkan lebih banyak ulasan Google tetapi juga lebih banyak ulasan produk (untuk ditampilkan di situs Anda). Anda juga dapat mengotomatiskan pengiriman email.

Mendapatkan analisis kampanye Anda (misalnya, email mana yang memungkinkan Anda menerima pemberitahuan paling banyak). Alat manajemen ulasan yang berbeda Mereka banyak dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah daftar lengkap alat manajemen ulasan paling populer. Kirim email tindak lanjut setelah permintaan peninjauan Google Anda. Hanya karena pelanggan tidak memberi Anda ulasan seotunggal pertama kali, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkan ulasan! Anda mungkin telah menangkap mereka pada waktu yang salah selama permintaan pertama Anda. Atau mungkin mereka ingin memberi Anda ulasan setelah email Anda sebelumnya, tetapi mereka lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...