Kamis, 17 Desember 2020

Menggunakan Kata Kunci Dalam Teks Tautan

Kemungkinan untuk mendapatkan tautan editorial ('tautan alami' dalam jargon Google) Tidak terlalu peduli tentang nilai konten bersponsor bagi pembaca blogger dan lebih banyak lagi tentang manfaat SEO Gambar di bawah ini merangkum kebutuhan SEO off-page paling dasar untuk setiap situs web. Sebutan dan lalu lintas web lebih banyak tentang pencitraan merek daripada SEO, tetapi tujuan SEO adalah lalu lintas dan konversi - dan dengan demikian pencitraan merek jadi masuk akal untuk memasukkan kedua faktor ini dalam strategi SEO Anda. Setelah Anda menilai kebutuhan SEO Anda, Anda akan tahu cara menyesuaikan kampanye sponsor blog Anda berdasarkan dua sikap: Gunakan sponsor blog untuk pencitraan merek Anda dapat bermain sesuai aturan Google dengan ketat dan tidak mengikuti semua tautan keluar dari posting blogger ke situs web Anda.

Tautan Anda hanya untuk mata manusia, bukan untuk mesin pencari. Gunakan sponsor blog untuk SEO dan branding Anda perlu mendorong tautan editorial ke situs web Anda dan meminta tautan balik nofollow ke halaman produk atau layanan tertentu yang sesuai. Penting untuk mengetahui jso indo terbaik 76 perbedaannya karena jika branding adalah fokus Anda yang sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir tentang tautan balik yang akan memengaruhi kehadiran Anda di SERP Google dan Anda dapat menjalankan kampanye sponsor yang lebih santai yang akan menghadapi lebih sedikit tentangan atas nama blogger. Sebaliknya, jika SEO adalah perhatian utama Anda dan kehadiran Anda di Google yang perlu Anda kembangkan, Anda harus memberi perhatian khusus pada hubungan yang Anda bangun dengan blogger Tahap Kedua Analisis Audiens Anda.

Siapa target audiens Anda?Dengan kata lain, siapa yang ingin Anda jangkau dengan kampanye sponsor blog Anda. Dan apakah audiens blogger tepat untuk Anda. Jangan hanya mempertimbangkan lalu lintas blogger dan jumlah pelanggan serta keterlibatan per posting mereka. Angka-angka itu tidak banyak artinya jika audiens tidak tepat untuk Anda. Juga, analisis jso indo terbaik 90 kebutuhan audiens target Anda sehubungan dengan produk atau layanan Anda. Masalah apa yang dipecahkannya untuk mereka. Apa yang perlu mereka ketahui tentang itu. Menjawab pertanyaan dasar ini sangat penting karena tidak hanya membantu kampanye Anda di jalur yang benar, tetapi juga memberi blogger informasi yang diperlukan untuk menulis postingan yang relevan.

Saya menulis posting di sini di WHSR tentang bagaimana memahami kebutuhan audiens - posting ini khusus untuk blogger, tetapi karena Anda akan bekerja bersama blogger untuk menghidupkan sponsor Anda, penting bagi Anda untuk menilai kebutuhan audiens target Anda sebelum membuat kesepakatan dengan seorang blogger. Pelajari jso indo terbaik 78 Pendekatan Anda terhadap Sponsor Anda akan mendasarkan pendekatan Anda pada sponsor blog pada SEO dan penilaian audiens yang telah Anda lalui di Tahap Satu dan Dua, tetapi juga pada jenis pendekatan yang ingin Anda berikan untuk kolaborasi Anda dengan blogger. Apakah Anda lebih suka pendekatan berbasis kata kunci? Tautan nofollow dan infografis berfungsi paling baik dalam kasus ini. Tautan nofollow tidak akan memicu hukuman Google atau menakut-nakuti blogger bahkan jika Anda menggunakan kata kunci dalam teks tautan Anda.

Tentu saja, hindari kata kunci yang berisi spam, yang menjejali pengoptimalan yang berlebihan, karena akan tetap mematikan pembaca. Apakah Anda ingin memberikan kebebasan kepada blogger untuk melakukan link balik secara editorial? Penjangkauan yang dipersonalisasi adalah pendekatan jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik yang lebih baik dan Anda dapat menawarkan freebie atau uji coba gratis sebagai ganti ulasan yang jujur ​​di mana blogger dapat memilih apa yang akan dibicarakan dan ditautkan. Saya akan memberi Anda saran yang lebih rinci tentang tautan editorial di Tahap Empat. Menurut studi kasus 2015  jangka waktu posting blog adalah 2 tahun, termasuk 72% kunjungan atau tayangan selama bulan pertama sejak publikasi 28% tayangan setelah bulan pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...