Jumat, 04 Desember 2020

Bekerjasama dengan Konsultan SEO yang Hebat

SEO memungkinkan Anda menggunakan hasil audit untuk menemukan dan meningkatkan bagian tertentu dari situs Anda, sehingga memperkuat posisi Anda untuk kata kunci saat ini dan menghasilkan persentase lalu lintas yang lebih tinggi. Sekarang saatnya kembali ke SEO, melakukan audit situs lengkap, dan menggunakan hasil audit tersebut untuk melakukan perbaikan. Definisikan ulang bagaimana halaman di situs Anda terhubung satu sama lain. Gunakan struktur situs Anda untuk mendukung halaman baru dan menangkap pencarian baru. Google menganalisis bagaimana halaman di situs Anda terhubung satu sama lain untuk menentukan halaman yang paling penting. Halaman seperti itu dianggap prioritas, yang sangat memudahkan promosi mereka. Bagaimana cara melakukannya Cari tahu persis bagaimana struktur situs memengaruhi SEO.

Buat halaman kunci atau halaman kategori baru jika situs Anda memiliki topik terkait, lalu tautkan ke halaman tersebut. Pertimbangkan perubahan dalam maksud pencarian. Maksud pencarian atau sederhananya, apa yang sebenarnya dibutuhkan pengguna ketika mereka mencari sesuatu di Internet, memainkan peran yang semakin signifikan karena mesin pencari meningkatkan kemampuannya untuk memahami manual link service 49 permintaan pencarian. Dan niat ini dapat berubah seiring waktu: misalnya, jika sebelumnya permintaan "virus corona" dilakukan untuk mencari informasi tentang keluarga sekarang tentang tindakan dan pesan dari otoritas setempat. Memperhatikan perubahan dalam maksud penelusuran akan membantu Anda menyesuaikannya dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Dalam beberapa kasus di mana penjualan offline tidak memungkinkan.

Memperhitungkan perubahan dalam maksud pencarian menjadi penting untuk bisnis offline dengan halaman daftar Google. Bagaimana cara melakukannya Pertimbangkan apa maksud pencarian itu dan bagaimana Google menggunakannya. Analisis maksud penelusuran atau lakukan lebih jauh dengan pembelajaran mesin. Nantikan pembaruan untuk Google Bisnisku, yang dapat terus memberi Anda informasi tentang manual link service 88 semua perubahan. Perbaiki masalah teknis yang mengganggu situs web Anda. Gunakan waktu henti untuk memecahkan masalah teknis utama dan mengalahkan pesaing Anda di masa depan. Bagaimana cara melakukannya. Ikuti saran dari pakar SEO. Jika Anda tidak memiliki staf sendiri, bekerjasamalah dengan konsultan SEO untuk menekan biaya. Mintalah bantuan tim pengembang web Anda yang dapat bekerja dari jarak jauh.

Tidak peduli kesulitan apa yang Anda hadapi, Anda tidak sendiri. Sama seperti 20% populasi dunia yang tinggal di daerah di mana tindakan isolasi diri telah dilakukan, kita semua dihadapkan pada situasi yang sama. Ini memengaruhi semua vertikal, tetapi masing-masing vertikal berbeda, seperti yang ditunjukkan oleh survei mingguan ini. Mungkin saja sebagai wirausahawan, Anda sekarang mengalami kesulitan dengan rantai pasokan, atau kekurangan barang, atau dengan keterlibatan karyawan di tempat kerja. Apa pun yang Anda hadapi, ketahuilah manual link service 41 bahwa ada orang yang sekarang berada dalam situasi yang sama dengan Anda. Dengan meningkatnya frekuensi penggunaan internet, pemasaran digital, SEO, dan bahkan Google dapat membantu Anda melindungi bisnis Anda.

Mempersiapkan untuk bergerak maju setelah pandemi selesai. Jika Anda mencari cara untuk melindungi bisnis Anda, maka semua sumber daya yang diperlukan sudah dikumpulkan di sini. Ada banyak cara untuk mendeteksi kesalahan 404: menggunakan Google Search Console, robot pencarian, dan alat pihak ketiga. Tetapi tidak satupun dari mereka akan menunjukkan sumber eksternal mana yang tertaut ke situs Anda menggunakan URL yang salah. Sumber ini jasa backlink murah dapat memberi Anda cukup lalu lintas, tetapi Anda tidak tahu bahwa sumber tersebut tertaut ke laman kesalahan 404. Dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda 7 langkah praktis untuk membantu Anda menemukan sumber ini dengan cepat dan mendapatkan kembali lalu lintas Anda. Anda membutuhkan akses ke Google Analytics. Buka halaman kesalahan 404 mana saja dan periksa tag judul Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...