Rabu, 11 November 2020

Menempatkan Kata Kunci Dalam Deskripsi Video

Buka video di YouTube dan analisis semua deskripsi dan judul yang menyertainya. Di sini Anda akan menemukan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan video Anda sendiri materi video). Meskipun langkah-langkah ini mungkin tampak memakan waktu, hasilnya tidak akan terlewatkan - analisis ini akan membantu Anda membuat daftar prioritas pengoptimalan video Anda, dan memungkinkan Anda membuat perbandingan dan keterukuran pengoptimalan mesin telusur. Beberapa informasi yang harus Anda rekam untuk setiap video adalah: judul video, tautan video, topik / deskripsi, kategori, kata kunci, tautan ke situs web (tautan yang mengarah dari video ke suatu tempat "di luar" YouTube), jumlah penayangan video. Temukan peluang untuk topik baru Analisis kata kunci populer untuk pasar khusus Anda dan bandingkan dengan video Anda. Dengan cara ini, Anda akan menemukan kata kunci mana yang video relevannya tidak Anda miliki

Anda akan memiliki peluang baru untuk membuat dan mengoptimalkan video yang akan menghasilkan segmen pengunjung baru. Sasaran sebenarnya adalah untuk mencakup sebanyak mungkin topik dari ceruk pasar Anda, dan dengan demikian memimpin hasil pencarian untuk topik tertentu yang terkait dengan bisnis Anda. Tetapi tujuan dari analisis peringkat kesatu kata kunci populer juga untuk menganalisis kebutuhan pelanggan dan mengidentifikasi peluang pemasaran tertentu tetapi analisis menunjukkan bahwa sejumlah pelanggan potensial mengetik laminasi peletakan dan sekarang Anda memiliki kesempatan untuk membuat konten video untuk topik / kata kunci yang berpotensi menguntungkan ini. Gabungkan video ke dalam konten web Anda yang sudah ada, Dengan menganalisis konten situs web Anda, Anda dapat dengan mudah menemukan apakah ada topik yang akan melengkapi video Anda.

Jika Anda menemukan topik seperti itu, ada baiknya mempertimbangkan apakah video dalam konteks ini akan meningkatkan pengalaman pengguna, akan membawa dimensi baru daya tarik ke topik Anda, dan secara umum, meningkatkan citra Anda di antara pelanggan, yang sekarang, kecuali (sering kali pengguna) menambahkan teks dan video yang akan lebih memudahkan mereka untuk tetap memperhatikan produk atau layanan Anda. Gunakan peringkat kesatu video untuk memperluas kata kunci SEO Anda. Contoh judul dan deskripsi yang ditargetkan untuk SEO video Sifat dasar video sedemikian rupa sehingga sering kali memberikan kemampuan untuk memperluas kata kunci yang terkait dengan konten kami. Jika kita kembali ke contoh Pevec d.d. (foto di atas), Pevec dengan bijak memutuskan bahwa, alih-alih menggunakan kata kunci yang sama (mis. menjual / membeli laminasi), gunakan sifat dasar video (video sering kali digunakan untuk presentasi cara melakukan.

Tips yang berbeda) dan menjangkau pelanggan dengan memberikan saran , dan menggunakan kata kunci Sesuai dengan keputusan untuk mengoptimalkan video untuk kata kunci menempatkan kata kunci ini dalam deskripsi video, dan menulis teks berkualitas dan ekstensif yang dijiwai dengan kata kunci yang ditargetkan ini dalam beberapa variasi mengambil dengan mempertimbangkan sifat. Pastikan untuk mengoptimalkan peringkat kesatu 93 dan menambahkan link ke video YouTube Anda. Meskipun saran ini mungkin terlihat jelas, banyak yang lupa memposting tautan yang harus dibawa pengunjung ke suatu tempat dengan video YouTube ke langkah berikutnya. Di sini, dalam contoh kita, perusahaan Pevec d.d. jelas lupa bahwa video itu sendiri tidak dapat menjadi tujuan - alih-alih pengoptimalan video berkualitas mencetak tautan ke halaman di mana pelanggan dapat melihat berbagai laminasi, tautan hilang.

Pelanggan potensial setelah melihat video tidak ada hubungannya mereka hanya bisa pergi ke Google atau istilah serupa, dan alih-alih Pevec, (mungkin) serahkan uang Anda ke pesaing mereka. Faktanya, situasi di Indonesia dalam konteks pengoptimalan video berkualitas di YouTube sangat buruk sehingga kami hanya menemukan contoh bagus dari video yang dioptimalkan dengan tautan. Membangun konten sebagai strategi SEO jasa seo 1 terpenting Dalam hal pengoptimalan mesin telusur (SEO), selain prasyarat teknis untuk pengindeksan kualitas konten yang harus dipenuhi, faktor terpenting peringkat yang baik di antara hasil penelusuran adalah konten. Bagian dari cerita tentang konten adalah membangun tautan - di situs web Anda (tautan di situs), dan di situs web lain (tautan balik). Tidak ada keraguan bahwa membangun tautan bisa menjadi pekerjaan yang sangat menuntut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...