Hangat, inklusif, dan membumi, kami peduli dengan pelanggan kami dan satu sama lain. Mengejutkan secara menyenangkan. Kami mencari cara yang tidak terduga untuk menyenangkan. Kami senang berhubungan dengan orang, dan percaya bahwa sentuhan kecil yang bijaksana akan menghasilkan perbedaan besar. Memberikan relevansi yang sangat panas. Kami bersemangat, berani, dan progresif, menonjol di dunia yang sama. Bersikap lurus Jujur, sopan, dan terus terang, kami membela apa yang benar dan angkat tangan jika salah. Mempertahankan keingintahuan yang tak terpuaskan Petualang dan inventif, kami tidak pernah berhenti bertanya. Menciptakan gangguan yang cerdas Kami tidak takut menempuh jalan kami sendiri, menantang aturan dan membelokkan norma untuk menemukan cara baru dan menarik untuk mengatasi beban kami.
Saat berurusan dengan manajemen merek, ada sekumpulan aset yang memainkan peran penting dalam mengkomunikasikan merek secara konsisten di seluruh saluran, kendaraan, dan taktik. Nama merek Anda jelas penting dalam merek Anda. Anda pasti menginginkan sesuatu yang jelas, tetapi juga abadi. Jika Anda berorientasi pada pertumbuhan, Anda memerlukan nama merek yang cukup fleksibel untuk mengakomodasi pertumbuhan dan evolusi masa depan Anda sebagai bisnis. Seperti yang disebutkan, ketika Amazon dimulai, itu adalah paket gold 82 penjual buku online. Saat ini, ini adalah pemimpin dalam e-niaga, speaker pintar, dan penyimpanan cloud. Seandainya nama mereknya adalah Penjual Buku Amazon atau Toko Buku Amazon, jelas pertumbuhan masa depan akan dibatasi secara artifisial dan Amazon tidak akan menjadi seperti pembangkit tenaga listrik global seperti saat ini.
Baca lebih lanjut cara memenangkan pertarungan pemasaran Amazon vs Google. Logo Anda harus sesuai dengan nama merek dan juga identitas merek. Anda menginginkan sesuatu yang unik milik Anda, dan sangat kontras dengan persaingan. Anda ingin merek Anda segera dikenali dari logo. Upayakan untuk membuat logo Anda tetap sederhana. Jangan membuatnya terlalu rumit, membuatnya lebih sulit untuk digunakan. Karena itu, pastikan logo cukup serbaguna untuk bekerja dengan latar belakang yang berbeda, di samping elemen paket gold 81 yang berbeda, dan di lingkungan yang berbeda (kemasan produk, web, secara langsung, di dalam toko, papan nama, pakaian, dll.) Mirip dengan logo, palet warna merek Anda adalah isyarat visual yang khas. Tentukan warna merek utama Anda, tetapi kemudian tentukan juga beberapa warna aksen untuk memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar.
Pilih tipografi merek Anda, dan perjelas tipografi yang akan digunakan di header, subheader, dan body copy. Pastikan jenisnya tidak hanya mewakili identitas merek Anda secara efektif, tetapi juga cocok dengan logo dan warna merek. Meskipun grafik yang Anda gunakan dalam pemasaran Anda mungkin berbeda, Anda sebaiknya membuat pedoman paket gold 82 untuk grafik yang sesuai merek vs. gambar yang tidak sesuai. Beberapa gambar mungkin menjadi opsi untuk merek secara keseluruhan, sedangkan gambar lainnya mungkin khusus produk. Gambar tertentu mungkin termasuk orang, sedangkan objek lainnya. Beberapa mungkin termasuk produk, sedangkan yang lain tidak. Berikan contoh sehingga desainer Anda dan anggota tim lain yang relevan (misalnya, media sosial, acara langsung, dll.) Dapat dengan mudah membuat keputusan saat mereka membangun database gambar Anda.
Panduan gaya merek adalah tempat semuanya menyatu dalam manajemen merek visual Anda. Di sinilah Anda akan menentukan penggunaan logo, tipografi, warna, dan grafik yang benar, semuanya dalam satu lokasi gabungan. Ini adalah panduan yang harus dipatuhi oleh semua pemain tim, dan bahkan mitra pihak ketiga, saat https://www.jasaseojakarta.net/paket/ membuat semua jenis aset pemasaran, promosi, atau kampanye. Memiliki panduan gaya merek yang terdokumentasi merupakan langkah penting dalam memastikan konsistensi merek di semua hal yang dilakukan organisasi. Mengikuti berbagai elemen dari panduan gaya merek Anda, Anda akan membuat alat tulis sebagai aset dasar untuk komunikasi dasar. Perangkat alat tulis Anda mungkin menyertakan kartu bisnis Anda, misalnya, kop surat, amplop, label surat, dan dasar-dasar lainnya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO
Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...
-
Sebuah situs jelas dapat memiliki banyak pengaturan untuk preferensi bahasa pengguna, tetapi semuanya akan tunduk pada pengaturan negara. Si...
-
Kunjungan mereka harus positif saat menjelajahi platform. Situs harus naluriah dan harus mudah dinavigasi. Desainnya harus bagus sekaligus m...
-
Jawaban atas pertanyaan ini membutuhkan analisis yang lebih menyeluruh, setelah itu Anda akan mengetahui apakah terlibat dalam pertarungan d...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar