Kamis, 06 Agustus 2020

Penambahan Konsep Warna di antara Furnitur Anda

Interior musim panas memerlukan beberapa penyesuaian kecil sehingga Anda dapat menikmati musim panas tanpa beban dan tetap merasa liburan saat berada di rumah. Permadani musim panas dengan banyak warna menyegarkan, bagaimana Anda menjaga warna itu tetap bagus dan segar? Anda tidak merasa ingin melakukan itu, item baru dengan banyak perawatan. Karena penampilannya yang agak usang, karpet vintage sudah memancarkan sedikit dengan santai jika Anda bertanya kepada kami. . Keunggulan yang sama dengan karpet musim dingin, tetapi dengan penampilan yang menyenangkan. Karpet vintage dapat dengan mudah datang dari beberapa tujuan liburan yang cerah dan bahkan ada contoh yang dapat Anda gunakan di luar! Jadi, jika Anda merayakan staycation tahun ini, maka dengan karpet yang membawa liburan ke rumah Anda! Hiasi di bawah atap Anda - tempat rumah dan taman bersatu.
Anda melihatnya semakin banyak terjadi di kebun kami. Atap paling indah dibangun, kadang-kadang bahkan melengkapi ruang konservatori / taman. Ini adalah tempat yang sangat bagus untuk berlindung dari sinar matahari yang terlalu cerah atau hujan. Dengan cara ini Anda bisa duduk di luar di awal musim dan terus menggunakannya hingga musim gugur. Bagaimana Anda mengaturnya sebaik mungkin di bawah atap Anda? Tidak ada benar atau salah tentu saja, itu selalu masalah selera tetapi, jika kami dapat menyarankan furniture import 26 Anda, biarkan itu menjadi tempat di mana di luar dan di dalam menyatu mulus. Di mana rumah dan taman bersatu, upgrade ruang hidup Anda dengan pemandangan taman Anda! Gunakan atap sebagai ruang teras tambahan. Sama seperti di rumah, Anda juga ingin dapat "hidup" dengan nyaman di bawah atap. Nikmati secara optimal, santai dan berada di luar. Bagaimana Anda melakukannya, furnitur apa yang Anda pilih di bawah atap Anda? Bagaimana Anda membuat ruang teras bagus yang Anda rangkul sebagai rumah Anda dalam segala cuaca?

Kenyamanan pilih furnitur yang cocok untuk Anda, bukan hanya karena mereka disebut dalam. Semua perabot di bawah atap Anda harus duduk atau berbaring dengan nyaman. Kursi gantung pinggul yang tidak pernah Anda duduki adalah rasa malu. Itu adalah ruang yang hilang, tidak peduli seberapa bagus kursi itu. Perlindungan matahari salah satu fungsi atap adalah untuk mencegah sinar matahari. Jadi, jika Anda memiliki pelat atap transparan, Anda harus memilih furniture import sesuatu yang ekstra sebagai tenda. Under awning adalah pilihan yang bagus, tetapi mungkin Anda juga sangat kreatif dengan linen, misalnya. pencahayaan di bawah atap Anda - karena malam-malam musim panas yang panjang sangat nyaman, Anda secara alami juga membutuhkan cahaya. Nikmati membaca buku atau minum bersama semua orang, pencahayaan yang tepat sangat diperlukan. Pencahayaan apa pun yang Anda pilih, pastikan itu cocok untuk di luar ruangan karena, meskipun faktanya tidak akan segera menyimpan hujan, kelembaban akan merembes ke mana-mana.

Pilih pencahayaan atmosfer yang mudah Anda kendalikan dari dalam. Warna di bawah atap Anda - banyak orang bersumpah dengan keceriaan ketika mereka berada di luar di taman dan memiliki semua warna tanaman. Baik untuk menerapkan itu di bawah atap Anda, tetapi perlu diketahui https://www.teakfurnituree.com/indonesia-furniture-imports/ bahwa ruang di bawahnya kecil dan dapat dengan cepat menjadi sibuk. Apakah Anda ingin warna? Kemudian pilih basis yang tenang dan satu warna aksen. Bagaimanapun, tetap ringan, selalu terasa lebih dingin. Styling di bawah atap Anda - sederhana, Anda juga ingin perasaan yang Anda miliki di dalam. Bantal, plaids, tanaman, lampu angin, semuanya furniture import 33 dapat digunakan di luar di bawah atap Anda. Anda akan melihat bahwa begitu Anda telah didekorasi dengan baik dan menutupi atap Anda, Anda akan duduk di sana lebih cepat. Jika Anda tetap dalam gaya interior, Anda mendapatkan perasaan yang sangat luas karena di dalam dan di luar sama baiknya dengan keseluruhan Hiasi di bawah atap Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...