Kamis, 02 Juli 2020

Pembentukan Backlink Berkualitas untuk SEO

Tentu saja  kami melakukan analisis kami sendiri menggunakan berbagai alat SEO seperti SEMrush Sistrix. Siapa yang terpengaruh oleh pembaruan ini? Pembaruan menghasilkan berbagai kehilangan dan kenaikan peringkat di SERP Google untuk banyak situs web di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa situs web yang diketahui mengalami kehilangan lalu lintas situs web secara drastis. Disarankan untuk menggunakan alat pelacak kata kunci untuk membantu Anda mengetahui posisi Anda di berbagai mesin pencari. Karena itu, langkah pertama Anda adalah menganalisis kata kunci yang kehilangan peringkatnya selama bulan tersebut. Tuliskan semua kata kunci setelah diidentifikasi. Kemudian, catat di halaman mana kata kunci ditargetkan kemudian menganalisis konten sesuai dengan kualitasnya, kepadatan kata kunci serta tautan internal  Buat konten segar Hasilkan konten terbaru untuk halaman-halaman ini dengan tautan internal strategis dan kepadatan kata kunci.

Konten baru akan menarik bot Google ke situs Anda untuk analisis lebih lanjut yang dapat membantu menghentikan kehilangan peringkat dan lalu lintas situs web. Bangun backlink berkualitas baik Meskipun backlink diremehkan hari ini, mereka masih memiliki kepentingan besar di dunia SEO. Pembentukan backlink berkualitas melalui strategi kesadaran yang tepat akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tautan yang lebih relevan untuk alam semesta semantik Anda. Dimungkinkan untuk mengidentifikasi masalah pogosticking pada halaman-halamannya, tetapi berhati-hatilah, itu bisa lama! Idenya adalah rank jabodetabek 11 untuk menggunakan Google Analytics sehingga Anda dapat membandingkan halaman di situs Anda dengan rasio pentalan tinggi dan waktu kunjungan singkat. Yang terbaik adalah menyaring halaman Anda sesuai dengan sumbernya dengan memilih hasil alami. Jika Anda tampaknya memiliki masalah pogosticking pada halaman web tertentu dengan permintaan bertarget, periksa apakah konten halaman benar-benar memenuhi apa yang dicari pengguna.

Ini adalah satu hal untuk diposisikan dengan baik pada kata kunci, itu cukup lain untuk menanggapi maksud penelitian. Laman landas harus relevan dengan pengguna dengan memberi mereka jawaban nyata untuk pertanyaan mereka. Elemen lain yang perlu dipertimbangkan adalah pengalaman pengguna yang Anda tawarkan. Ini melewati berbagai titik, Kecepatan memuat halaman Anda: jika terlalu lama memuat, pengguna Internet lebih cenderung meninggalkannya dengan cepat, bahkan sebelum informasi rank jabodetabek 15 ditampilkan. Antarmuka pengguna harus sederhana untuk digunakan, intuitif dan estetika, terutama pada ponsel. Ini jelas melalui situs ramah seluler yang responsif. Hal ini juga diperlukan untuk menghindari keberadaan elemen yang mengganggu pengalaman pengguna, seperti tampilan pop-up tipe berlangganan buletin segera setelah Anda memasuki halaman. Kesimpulannya, pogosticking tetap hanya satu kriteria relevansi dari 200 yang digunakan oleh Google. Namun Mobile First Index sedang digunakan.

Butuh hampir satu setengah tahun untuk mendapatkan konfirmasi resmi dari Google tentang penyebaran Index Mobile First. Apa itu Indeks Pertama Seluler? Karena itu, mode pengindeksan Google berevolusi karena sekarang akan lebih banyak mengeksplorasi versi seluler suatu situs daripada versi Desktopnya untuk menetapkan peringkatnya di SERPs, dan ini pada 2 mesin pencari: Mobile AND Desktop. Jadi ayo pergi! Setelah banyak pengujian dan percobaan, Google telah mulai melakukan migrasi situs yang mengikuti praktik terbaik rank jabodetabek 19 dalam pengindeksan seluler. Secara historis, versi desktop telah diindeks, tetapi mesin pencari akan semakin banyak menggunakan konten versi seluler. Bagaimana cara kerja indeks Mobile First? Mesin pencari akan membandingkan versi desktop situs dan versi selulernya untuk mengidentifikasi perbedaan. Kontrol ini akan dilakukan pada sejumlah elemen Tentu saja daftar ini tidak lengkap! Tetapi Anda mulai terbiasa dengan hal itu, Google menyimpan bagiannya dari misteri.

Hanya situs seluler yang 100% setara dengan versi Desktopnya yang akan diintegrasikan ke dalam Indeks Mobile-First. Bagaimana saya tahu jika situs saya bermigrasi ke indeks baru ini? Jika demikian, Anda akan menerima pemberitahuan melalui Google Search Console Anda. Selain itu, Anda akan melihat peningkatan signifikan https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ dalam tingkat eksplorasi Google-Bots Mobile. Akhirnya, Google akan menampilkan halaman versi mobile dan cachings-nya di hasil pencarian. Pemberitahuan Google Search Console. Jika situs Anda belum disesuaikan dengan ponsel, jangan khawatir, Anda tidak akan dihukum pada awalnya. Google akan mempertimbangkan versi situs Anda karena akan mengklasifikasikannya dalam SERPs-nya. Namun ketahuilah bahwa situs seluler pesaing Anda akan terpengaruh. Dipengaruhi secara positif dan negatif. Posisi Anda tentu akan berubah. Bagaimanapun, tantangan mobile tidak terbatas pada SEO. Karena itu kami menyarankan Anda untuk mempercepat dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...