Senin, 22 Juni 2020

Memperkenalkan Makanan Bayi Anda Sesuai Usia

Makan membantu bayi Anda untuk mengembangkan keterampilan mulutnya dengan menawarkan makanan yang lebih tebal dan lumpier dan kemudian potongan makanan keluarga lunak saat makan keluarga. Dia akan makan lebih teratur dan dalam interval yang lebih lama, sehingga waktu makan sebagian sesuai permintaan dan sebagian pada jadwal yang Anda tentukan. Memberinya makan akan lebih baik jika Anda mulai sekarang dengan makanan keluarga. Anak yang hampir balita anak baru saja mulai dengan makan jari sangat peduli tentang memberi makan dirinya sendiri dan sangat antusias makan hampir semua yang Anda taruh di hadapannya. Masalahnya adalah itu terjadi begitu cepat. Suatu hari dia dengan senang hati membiarkan Anda memberinya makan. Keesokan harinya - atau makanan berikutnya - dia menolak sendok, mengambilnya, dan membuat keributan ketika Anda mencoba memberinya makan. Banyak orang tua menjadi khawatir dan memaksa atau bermain game untuk membuat anak mereka makan.

Makannya akan lebih buruk, tidak lebih baik, dan Anda akan mengalami kesulitan makan yang bisa berlangsung bertahun-tahun. Sebaliknya, biarkan dia memberi makan dirinya sendiri. Mulailah dengan makanan keluarga, jika Anda belum memilikinya, dan makan dengannya, jangan hanya memberinya makan. Sertakan anak Anda dalam makanan keluarga. Tawarkan anak Anda makanan yang aman untuk diambil, dikunyah dan ditelan pakai baby slabber 28 makanan meja yang lembut atau mudah dikunyah. Perhatian tanpa katering dengan perencanaan makan. Biarkan dia makan dengan jari tangan atau sendoknya, banyak atau sedikit, cepat atau lambat, dan dalam urutan apa pun bahkan jika dia makan makanan penutup terlebih dahulu. Tawarkan ASI atau susu formula dalam cangkir, bukan botol. Dia mungkin memiliki susu penuh ketika dia makan makanan keluarga saat makan dan berusia satu tahun atau lebih. Beri dia tentang satu sendok makan setiap makanan. Biarkan dia makan atau tidak. Biarkan dia memiliki lebih banyak jika dia mau. Beri dia banyak kesempatan untuk mencoba makanan baru dan belajar menyukainya.
   
Biarkan dia turun ketika dia selesai bahkan setelah hanya beberapa menit. Selama tahap bayi yang lebih tua, sebagai tanggapan terhadap peningkatan keteraturan anak Anda dengan pemberian makan, Anda menawarkan camilan sebagian sesuai permintaan dan sebagian pada jadwal yang Anda tentukan. Pada tahap hampir balita, Anda terus mendukung peralihannya dari permintaan makan menjadi makanan dengan menawarkan baby slabber 29 makanan ringan duduk setiap dua atau tiga jam di antara waktu makan. Itu membuatnya tiba pada waktu makan lapar (tetapi tidak kelaparan) dan karenanya dapat berperilaku baik: Dia tertarik makan makanan di sana. Meskipun ia cenderung suka minum dan makan saat bepergian, ia tidak akan belajar makan makanan yang Anda makan karena makanan istimewanya, yang disajikan dengan cara istimewanya, lebih sesuai dengan kesukaannya. Tawarkan susu apa pun (ASI atau susu formula) sebagai camilan duduk terstruktur. Jangan menawarkan apa pun di antara waktu kecuali air. Anda menetapkan rutinitas makan-plus-kudapan dari pembagian tanggung jawab untuk anak yang lebih besar.

Orang tua melakukan apa, kapan dan di mana memberi makan, anak-anak melakukan berapa banyak dan apakah makan. Jika Anda memberi susu formula, inilah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pertumbuhan bayi yang sehat. Dosen Senior Gizi Kesehatan Masyarakat, Walaupun menyusui adalah pendekatan yang disarankan untuk baby slabber 30 menyusui bayi, beberapa ibu mungkin tidak dapat menyusui. Orang lain mungkin akan beralih dari menyusui ke susu formula bayi. Menyusui bukanlah hal yang mudah berhenti memberi tahu ibu baru tentang hal itu. Jika bayi tidak disusui, atau sebagian disusui, susu formula komersial harus menjadi satu-satunya makanan lain yang diberikan sampai sekitar enam bulan, dan harus dilanjutkan bersama makanan padat hingga 12 bulan. Sekitar 80% orang tua di Australia memperkenalkan susu formula pada tahun pertama kehidupan. Pemberian susu formula, bagaimanapun, dapat meningkatkan risiko kelebihan berat badan atau obesitas selama masa kanak-kanak. Alasan pasti untuk ini tidak jelas.

Untuk mengatasi hal ini, kami melakukan tinjauan studi yang menghubungkan praktik pemberian susu formula bayi dengan penambahan berat badan yang tidak sehat. Bukti menunjukkan bahwa ada beberapa hal yang dapat dilakukan orang tua menggunakan susu formula untuk mendorong pertumbuhan optimal bagi bayi mereka. Ini berpusat di sekitar pilihan susu formula dan metode pemberian makan. Pilih formula dengan jumlah protein terendah. Ada banyak formula bayi di pasaran untuk dipilih. Tetapi untuk bayi cukup bulan yang sehat, ada sedikit bukti untuk mengatakan bahwa satu formula lebih baik daripada yang lain. Satu-satunya rekomendasi babby slaber bib yang dapat kami berikan adalah kadar protein. Sebuah uji coba terkontrol acak besar di Eropa menemukan bahwa kandungan protein yang lebih tinggi dari susu formula bayi dikaitkan dengan berat badan yang lebih tinggi dalam dua tahun pertama kehidupan seorang anak. Berdasarkan penelitian ini, Pedoman Pemberian Makanan Bayi Australia merekomendasikan memilih formula dengan jumlah protein yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...