Kamis, 30 April 2020

SEO Lokal Perbaiki Peringkat Situs web Anda

Mulai dengan posting. Posting daftar bisnis adalah cara yang bagus untuk mengiklankan blog, acara baru, atau bahkan menampilkan produk atau layanan baru dari situs web Anda. Untuk Google Bisnisku, posting ini akan muncul di bawah daftar situs web B2B Anda dan dapat disesuaikan untuk menyertakan gambar, ajakan bertindak (CTA), tautan ke halaman tertentu di situs web Anda, dan bahkan emoji. Pos tetap ditayangkan hingga tujuh hari. Jika posting terkait dengan suatu acara, itu akan tetap tinggal sampai hari setelah acara.  Dapatkan Ulasan Pelanggan. Ulasan adalah elemen penting dalam SEO lokal dan tentu saja ada bukti yang mendukung bahwa Google akan mempertimbangkannya ketika memeringkat situs web Anda. Ulasan kuat untuk perusahaan B2B Anda akan memvalidasi dan menampilkan keahlian Anda, membantu Anda menonjol di antara para pesaing. Google bahkan mendorong pemilik bisnis untuk menjangkau klien untuk menghasilkan ulasan online.

Penting untuk menanggapi ulasan yang ditinggalkan klien Anda apakah itu baik atau buruk. Ini menunjukkan bahwa tujuan utama perusahaan Anda adalah layanan pelanggan yang sangat baik. Sekalipun sesederhana “terima kasih” untuk ulasan positif, memperkuat karakter dan komitmen perusahaan kepada klien Anda adalah kuncinya. Kami bahkan memiliki panduan untuk menangani ulasan pelanggan negatif untuk perusahaan B2B Anda. Jangan Tidur di Kutipan NAP. Ini mungkin tampak jelas, tetapi penting untuk memastikan fresh network 25 bahwa nama, alamat, dan nomor telepon perusahaan B2B Anda untuk semua lokasi akurat di semua halaman situs Anda. Ini termasuk Daftar bisnis untuk setiap lokasi tempat perusahaan Anda beroperasi. Detail lokasi di situs Anda. Jika perusahaan Anda memiliki cantuman di situs web pihak ketiga, penting untuk memastikan cantuman ini tetap terbaru. Jika ada perubahan NAP di salah satu lokasi Anda, pastikan untuk menjangkau dan memperbaruinya.

Konsistensi dengan NAP di situs web B2B Anda, daftar bisnis, situs web pihak ketiga, dan direktori adalah faktor penting dalam SEO lokal. Lokalisasi Konten Di Tempat. Memastikan konten situs web Anda relevan bagi pencari akan membantu peringkat Anda di mesin pencari dan meningkatkan visibilitas. Pastikan untuk menggunakan kata kunci khusus lokasi untuk fresh network mengoptimalkan pencarian lokal. Jika perusahaan B2B Anda berbasis di Dallas, beri tahu orang-orang di bagian Anda tentang kami atau layanan! Mesin pencari akan mempertimbangkan konten ini ketika pengguna mencari di Dallas atau jika mereka mencari perusahaan yang berbasis di Dallas. Anda juga dapat berpikir tentang membuat konten khusus lokasi untuk produk dan layanan yang ditawarkan perusahaan B2B Anda. Kembangkan lalu lintas organik Anda dan dapatkan lebih banyak prospek dengan mengatur konten Anda ke dalam kluster berbasis topik.

Selama bertahun-tahun, tren pencarian telah berkembang seiring teknologi dan mesin pencari telah meningkat pesat. Di masa lalu, jika seorang kontraktor Florida mencari toko untuk memperbaiki generator di wilayahnya, ia harus sangat spesifik dan pencariannya akan terlihat seperti Toko Perbaikan Generator. Sekarang, dia bisa mengetik Di mana saya bisa mendapatkan fresh network 27 generator saya diperbaiki dan Google cukup pintar untuk mengetahui maksudnya dan memberikan hasil pencarian yang sangat bertarget di lokasi. Untuk memperhitungkan perubahan perilaku ini, optimisasi mesin pencari (SEO) B2B sedang berkembang agar sesuai dengan maksud pencari baru. Meskipun strategi di balik penelitian kata kunci masih relevan, mengoptimalkan halaman untuk satu kata kunci, adalah teknik SEO jspo.net masa lalu dan berbasis topik sedang meningkat. Apa itu SEO berbasis topik? Model kluster topik melibatkan pengelompokan satu set konten terkait di sekitar topik yang memayungi, atau halaman "pilar". Sub-halaman mencakup lebih banyak topik yang ditargetkan dan tautan kembali ke topik utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...