Rabu, 18 Maret 2020

Model Fesyen Paling Populer Era Enam Puluhan

Sudah banyak dibicarakan sehingga sekarang menjadi klise, atau bahkan lelucon, tetapi bunga sangat lambang dari gerakan hippie. Tidak ada yang mewakili kedamaian dan cinta sebanyak bunga, dan mereka ada di mana-mana. Pola bunga populer di atasan dan gaun, dan patch bunga menghiasi rok dan jeans. Bunga asli dikenakan di rambut, dan gambar bunga dicat di wajah. Hippies berpendapat bahwa dalam menghadapi keburukan di dunia, penting untuk menampilkan sebanyak mungkin keindahan alam.Pandangan tentang Mode Wanita di tahun 1960-an. Pakaian wanita di tahun 1960-an penuh dengan perubahan. Berbeda dengan dekade sebelumnya, 60-an adalah masa tren yang muncul dan beragam. Dari yang canggih dan kasual hingga warna-warna cerah dan cetakan tebal, tahun 60-an merangkul semuanya dengan bakat penuh gaya. Banyak tren mengikuti apa yang terjadi secara sosial pada saat itu, yang dibuktikan dalam garis ekstrem, cetakan psychedelic, dan sepatu hak rendah.

Panduan Busana Musim Gugur Wanita Selama awal 60-an, fashion wanita mengikuti tren yang dipakai oleh ikon Jackie Kennedy. Belum pernah Ibu Negara menjadi trendsetter gaya seperti itu. Wanita di mana-mana ingin meniru penampilannya yang berkelas dan modis. Beberapa elemen umum dari gayanya. Mantan Ibu Negara bukan satu-satunya ikon gaya dekade ini, seperti wanita maju mode lainnya melakukan bagian mereka untuk membentuk nada mode yang dikenal 60-an. Twiggy adalah model fesyen paling populer di jaman itu, dia dikenal karena pixie look nya, yang meliputi gaun shift, flat balet, celana rokok, dan potongan rambut yang sangat dipotong. Audrey Hepburn, dewi layar Hollywood juga cukup ikon fashion, sebagian besar paketan ekonomis 9 karena perannya dalam salah satu film 60-an paling populer. Brigitte Bardot mewujudkan anak kucing dan pin-up seks yang pamungkas; dia mempopulerkan garis leher Bardot (leher terbuka lebar, memperlihatkan pundakmu), bikini, print motif kotak, dan choucroute.

Salah satu dampak terbesar pada mode modern yang dimulai pada 1960-an adalah pengenalan rok mini. Awalnya dibuat oleh desainer Mary Quant, rok jatuh enam hingga tujuh inci di atas lutut. Seringkali dipasangkan dengan celana ketat dan sepatu bot go-go, rok mini memulai sebuah fenomena yang masih ada sampai sekarang. Mode 60-an populer lainnya. Gaun boneka bayi dengan leher bulat dan pinggang yang pas terlihat pada wanita dari segala usia dan ukuran. Gaun lucu ini ditemukan dalam cetakan dan padatan dan dalam warna pastel dan cerah. Hot pants membawa istilah pendek ke level lain. Celana pendek ini terlihat dalam warna-warna cerah dan paketan ekonomis 10 membuat pernyataan fashion pada siapa pun yang berani memakainya. Kulot adalah barang pakaian populer lainnya. Mereka memiliki tampilan rok penuh tetapi lebih fleksibel, seperti celana panjang. Kemeja yang diwarnai dengan dasi memungkinkan ekspresi pribadi dan individualitas di dalam lemari pakaian. Wanita yang mengenakan kemeja berwarna cerah ini pasti akan diperhatikan di kerumunan.

Seperti era manapun, ada berbagai pengaruh pada mode tahun 60-an. Subkelompok budaya 1960 adalah kaum hippi. Kelompok ini memberontak melawan perang, mempromosikan perdamaian, cinta, dan membuat pernyataan mode besar. Mereka memilih mode yang alami dan nyaman. Terlihat dalam dasi-pewarna, rok dan manik-manik yang mengalir bebas, gaya psychedelic para hippi sama uniknya dengan paketan ekonomis 11 kepribadian mereka. Mereka sering mengenakan bunga di rambut mereka dan mengecat wajah atau tubuh mereka dengan simbol perdamaian atau desain bermakna lainnya. Akhir 60an membawa serangkaian tren baru. Sebagian besar dimodelkan setelah gerakan hippie dan santai dan santai. Wanita ingin merasa bebas dan memamerkan kepribadian mereka.  Jika Anda perlu berdandan di tahun 1960-an, Anda mungkin telah memilih gaun dengan punggung bergaya v dan berpenampilan ganda tanpa kerah di depan. Sementara gaun-gaun ini lebih umum ketika Jackie O.

terlihat menjamur, gaya ini tidak pernah benar-benar menghilang. Memakai penampilan seperti ini adalah suatu keharusan, dan penampilan siang dan malam ditemukan dengan jenis celupan ini. Leher berbentuk V, berbentuk u, atau asimetris, menjadi lebih dan lebih populer saat dekade bergemuruh. Saat rok semakin pendek, garis leher semakin dalam, dan garis leher ini tidak pernah salah dengan aksesoris eklektik yang sering dikenakan oleh anak perempuan tahun 1960-an. Perancang busana membuat paket baju ekonomis tanda mereka selama 60-an dan banyak yang masih merancang busana wanita hari ini. Beberapa desainer paling didambakan pada hari itu termasuk  Pierre Cardin, yang menjadi terkenal karena gaun mini berwarna cerahnya. Givenchy merancang gaun hitam kecil ikonik yang sangat penting untuk pakaian setiap wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...