Minggu, 22 September 2019

Kejernihan Air Penting Untuk Penampilan Kebersihan dan Keamanan Kolam

Meskipun ini dapat digosok dari ubin yang tidak keropos, itu harus dihancurkan dari batu dan akan muncul kembali dalam waktu singkat. Salah satu solusinya adalah menjaga ketinggian air konstan, menggantikan air yang menguap sehingga garis skala tersembunyi di bawah garis air. Tentu saja, menjaga keseimbangan kimia air yang tepat juga mengurangi skala. Finish / Trims Kolam Renang / Spa Coping adalah pekerjaan akhir yang dilakukan untuk bagian atas dinding kolam, biasanya melekat langsung ke balok ikatan. Batu coping sering dibuat pracetak dan terbuat dari bahan berpori untuk memberikan daya cengkeram yang lebih baik bagi kaki dan tangan basah perenang yang masuk atau meninggalkan kolam. Setelah coping diletakkan, deck dituangkan (atau deck brick atau pekerjaan batu selesai) sampai ke tepi coping, meninggalkan celah 1/4 hingga 1/2 inci. Celah, yang memungkinkan ekspansi atau kontraksi geladak dan bahan koping dalam suhu panas dan dingin, diisi dengan silikon mendempul untuk mencegah air.

Semua pekerjaan ini harus dilakukan sebelum plastering atau menyelesaikan pekerjaan, karena biasanya merupakan prosedur yang paling berantakan. Saya telah melihat pembangun dipaksa untuk mengalirkan dan memasang kembali kolam yang baru saja selesai karena mereka menyelesaikan kolam sebelum pekerjaan geladak dilakukan, hanya untuk menemukan pekerja dek ceroboh menyebarkan plester kolam yang segar dan lembut dengan semen, kerikil, dan kepingan batu. Kolam renang Spesialis Kolam 15 dan spa selalu mengalami kontaminasi dari benda asing yang dibawa oleh perenang, angin, dan benda-benda yang digunakan di dalam dan di sekitar kolam renang. Filtrasi adalah proses mekanis untuk menghilangkan bahan tak larut ini dari kolam renang dan air spa. Kejernihan air penting untuk penampilan, kebersihan dan keamanan. Filter bersifat universal dalam sistem kolam, dihubungkan ke sistem sirkulasi bersama dengan motor dan pompa.

Saat air memompa melalui sistem sirkulasi kolam atau spa, kotoran disaring oleh filter. Filter itu sendiri tidak memiliki bagian yang bergerak dan terbuat dari komponen sederhana. Dalam glosarium yang mengikuti, kami memulai diskusi kami tentang tiga jenis filter dasar - pasir, tanah diatom dan cartridge dengan memberikan definisi untuk banyak istilah yang akan Anda temui saat kami Spesialis Kolam 27 menyajikan serangkaian artikel filter. Panduan untuk terminologi dasar DE, pasir, dan filter cartridge: Anode A komponen, biasanya terbuat dari seng atau magnesium, yang mencegah elektrolisis atau aksi galvanik dalam filter baja. Backwash Proses pembersihan media dan elemen filter dengan membalik aliran air melalui filter - dan dengan demikian membuang puing-puing yang terakumulasi keluar dari filter. Bridging Sebuah fenomena dalam filter DE di mana media filter membangun antara elemen filter, membatasi aliran. Filter kartrid Filter yang menggunakan kertas yang dapat diganti atau kartrid seperti kain sebagai media filtrasi.

Diatomaceous earth (DE) Serbuk yang terbuat dari kerangka fosil plankton kecil, yang disebut diatom, yang berfungsi sebagai media penyaringan ketika membentuk kue pada elemen filter. Filter DE Filter yang menggunakan tanah diatom sebagai media filtrasi. Garis efluen Garis saluran air dari Spesialis jasa kontraktor kolam renang Bali peralatan filter ke kolam renang atau spa. Area filter Area permukaan filter yang melaluinya air mengalir dalam rumah filter; diukur dalam kaki persegi. Filter cycle Waktu operasi antara rutinitas pembersihan dan backwash. Media filter Bahan yang digunakan untuk menyaring puing-puing dari air - biasanya pasir, kartrid, atau tanah diatom. Garis influen Garis saluran air yang mengarah dari kolam atau spa ke peralatan filter. Juga dikenal sebagai garis isap. Multi-port valve Sebuah katup yang memungkinkan kontrol multi-arah aliran air melalui filter; itu menggabungkan fungsi dua atau lebih Spesialis Kolam 14 katup tunggal. Diferensial tekanan Perbedaan tekanan antara garis influen dan efluen filter. Filter tekanan Jenis filter yang paling umum; air dipaksa melalui filter oleh pompa yang dipasang di sisi influen filter. Pengukur tekanan Alat yang mengukur tekanan air di saluran influen dan efluen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...