Senin, 23 September 2019

Audit SEO Menciptakan Strategi Desain Web

Pengalaman pengguna berkualitas tinggi untuk menurunkan tingkat pentalan. Rasio teks dan HTML yang sehat. Tambahkan multimedia seperti video dan podcast untuk menambah jumlah halaman yang dikunjungi dan waktu di situs. Hapus panggilan untuk bertindak bukan hanya menangani bagian bawah corong (tahap pembelian) di mana hanya 5% pengunjung. Waktu muat cepat sesuai alat seluler Google dan GTmetrix dll. Bersih, kode yang valid, kode yang sesuai ADA. Skrip dalam file eksternal, Penggunaan tag H1 dan H2 yang tepat untuk menyusun konsep Ukuran file HTML terbatas Gambar yang Dioptimalkan. Penggunaan jaringan pengiriman konten Alt teks untuk gambar. Tautan teks internal alih-alih tautan gambar Tidak ada bingkai atau flash. Batasi rotasi gambar yang membuat orang cemas dan sulit dibaca. Arsitektur pengalihan situs yang tepat dengan pengalihan 301. Tidak ada teks tersembunyi dan praktik lainnya yang berpotensi menipu topi hitam. Tidak ada halaman pembuka yang "menyambut Anda" ke situs dan menghancurkan peringkat. Tidak ada string permintaan di URL jika memungkinkan. Gunakan robots.txt untuk melarang / memberi tag dll. Desain Web Ramah SEO sebagai Peningkatan Pesan Merek. Para ahli di McDougall Interactive memiliki lebih dari dua dekade pengalaman desain dan pengembangan.

Dapat melayani dalam peran penasehat ketika Anda siap untuk memaksimalkan visibilitas online Anda dengan melakukan audit SEO dan menciptakan strategi desain web yang ramah-SEO. Kami dapat merancang dan membangun situs Anda atau memandu perusahaan desain web Anda dalam meningkatkan merek Anda, bukan hanya tampilan situs Anda. Sejak 1995, McDougall Interactive telah membangun ratusan situs web, dan kami terus beradaptasi dengan perubahan dalam pemasaran digital. Interactive Web System 1 Memahami Desain Web yang Ramah SEO. Sejak 1995, McDougall Interactive telah membangun ribuan situs web, dan kami terus beradaptasi dengan internet yang dinamis di sepanjang jalan. Internet saat ini berbeda dari Internet kemarin dan juga dari besok, sehingga strategi desain web kami yang ramah SEO selalu berubah untuk memenuhi kebutuhan klien yang kami layani dan pemirsa online mereka. Optimasi Tingkat Konversi (CRO) Layanan Optimasi Konversi McDougall Interactive memanfaatkan tim ahli beragam web saja, sertifikasi Motif Pasar kami dalam optimasi tingkat konversi, dan 16 tahun pengalaman pemasaran interaktif untuk memberikan Anda peningkatan konversi yang signifikan.

Memanfaatkan metodologi yang dibuat oleh yang terbaik di industri memastikan bahwa pengujian, analisis, dan layanan desain kami bekerja secara simbiotik untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Manfaat Optimasi Konversi Tingkatkan penjualan dan tingkat konversi. Mengurangi biaya akuisisi, Tingkatkan skor kualitas Kurangi biaya klik Kurangi tingkat pentalan. Pulihkan kontak yang hilang dan / atau kurangi ditinggalkannya keranjang belanja. Tingkatkan ukuran pesanan rata-rata dan unit per penjualan. Segmen dan optimalkan Web System 8 corong konversi berdasarkan jenis kampanye, demografis, lalu lintas, dan kebiasaan pembelian. Tingkatkan pembelian berulang, frekuensi pengunjung, dan loyalitas pelanggan. Mendengarkan isi perut Anda tidak selalu merupakan ide terbaik, tetapi sebenarnya ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Tidak ada yang lebih buruk daripada meluncurkan situs web baru yang disukai klien dan pelanggan benci, sehingga Anda tidak bisa berhenti di situ. Kami percaya bahwa agar dapat menghasilkan uang paling banyak secara online, Anda perlu menggabungkan alat pengujian ilmiah seperti Visual Website Optimizer dengan proses kreatif, untuk menemukan solusi terbaik untuk ROI tinggi. Sistem kami yang unik memadukan kekuatan tim kreatif dengan energi rasional para ilmuwan.

Interactive mengatur dan melakukan tes optimisasi konversi mulai dari penemuan hingga strategi, desain, pengkodean, peluncuran, dan pelaporan. Dan kami melakukannya secara kreatif dan ilmiah. Saat tes selesai, tes baru segera dilakukan untuk peningkatan berkelanjutan. Peran dari rencana Web System 3 optimasi konversi adalah untuk mengidentifikasi dan memprioritaskan semua peluang pengujian halaman web dan memastikan Penyelarasan sasaran bisnis. Penyelarasan merek, Wawasan analitik web ditinjau dengan ketat. Semua metode mengemudi lalu lintas selaras dengan rencana tersebut. Penawaran dan ajakan untuk bertindak selaras dengan rencana. Volume lalu lintas cukup signifikan untuk pengujian yang disarankan. Alat pengujian dan pengukuran sudah tersedia. Dengan proses strategis ini, kami dapat mengelola kampanye dan menyelaraskan sistem optimasi bali web design dengan tujuan dan merek Anda, sambil memberikan ROI yang kuat. Anda ingin mendiskusikan kebutuhan konversi Anda. Ini semua tentang penentuan prioritas dan mengetahui apa yang harus diuji untuk dampak terbesar. Tingkat konversi Anda bergantung pada tiga faktor utama berikut, yang dikenal sebagai Trinity Konversi. Apakah konten Anda cocok dengan apa yang diharapkan pengunjung untuk dilihat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...