Selasa, 16 Juli 2019

Praktik Terbaik Dalam Usaha Katering

Dengan nilai rata-rata pesanan katering sekitar 12x untuk pesanan individu, dan dengan loyalitas jangka panjang menjadi norma dari pelanggan katering, menyusun piring gratis dari sesuatu yang akan mengesankan orang-orang berharga. Pastikan mereka tahu siapa Anda dan bagaimana cara memesan dari Anda. Serbet bermerek adalah cara yang sangat murah dan efektif untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. Bahkan jika Anda tidak memberikan sampel gratis (lihat poin sebelumnya), meninggalkan serbet bermerek di ruang dapur kantor-kantor lokal adalah cara yang bagus untuk menyebarkan berita bahwa Anda menyediakan drop off catering. Chipotle terkenal dengan donasi serbet yang murah hati dan meja serta tumpahan mobil yang tak terhitung jumlahnya telah dibersihkan dengan serbet single-ply murah mereka. Dalam era digital, jarang sekali pemasaran dianggap benar-benar bermanfaat, tetapi serbet Anda dapat menghasilkan banyak niat baik dan bisnis.

Diskon adalah cara efektif untuk mendatangkan pelanggan baru, dan mengingatkan pelanggan lama untuk memesan dari Anda lagi. Atur diri Anda dengan sistem yang mudah untuk mengontrol diskon tanpa keterlibatan manual - Anda tidak ingin mengakhiri setiap pesanan diskon di ponsel. Sistem seperti Spoonfed membuatnya mudah untuk membatasi penggunaan kode berdasarkan tanggal atau penggunaan, sehingga kode melakukan pekerjaan membangun nomor dan nilai pesanan, daripada makan menjadi pendapatan. Dan ada baiknya mencari cara terbaik untuk membagikan kode-kode itu. Membawa kembali pelanggan Nasi Kuning 21 yang mungkin lupa tentang Anda dengan mudah dilakukan dengan kode promo, tetapi penawaran khusus dan buletin bisa berakhir lebih merepotkan daripada nilainya. Jika Anda mengacaukan spreadsheet untuk memperbarui pelanggan Anda dan mencari tahu siapa yang bisa melakukan pengingat, Anda membuang-buang waktu. Ada banyak opsi pemasaran email yang tidak akan membebani Anda hingga Anda memiliki basis pelanggan yang sangat besar.

Mail terintegrasi dengan Spoonfed dan merupakan sistem sederhana untuk mempertahankan merek Anda di benak pelanggan. Kelima langkah itu akan membantu setiap katering menumbuhkan basis pelanggan mereka dan meningkatkan penjualan. Mereka tidak dalam urutan tertentu, tetapi jika Anda harus fokus pada satu, pergi dengan yang pertama. Pengalaman kami dari menjalankan bisnis katering kami sendiri adalah tidak ada yang mengalahkan sedikit pakai sepatu kulit. Sangat menggoda untuk berpikir dalam era digital bahwa kehadiran online yang tepat akan memperbaiki semua. Tidak akan. Setelah semua kerja keras yang Anda lakukan dalam makanan Nasi Kuning 9 dan bisnis Anda, jangan duduk dan berharap pelanggan datang kepada Anda - jauhi jarak ekstra itu dan dapatkan mereka! Sedikit usaha ekstra dapat menempatkan Anda jauh di depan pesaing Anda.  Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang praktik terbaik dalam katering dan bagaimana sistem Spoonfed dapat membantu, pesan rapat dengan kami di sini - kami senang berbicara dengan Anda.

Dampak Besar Data dalam Katering. Seorang kolega telah menunjukkan kesalahan dalam artikel yang saya publikasikan di Sandwich & Food To Go News bulan ini. Pada paragraf ketiga, tentang Brexit, saya salah memperkirakan bahwa pada saat majalah itu dicetak dan dikirim, beberapa jenis Nasi Kuning 44 kemajuan akan terjadi. Yah, tidak banyak yang berubah dan daripada mengambil risiko lebih banyak prediksi politik, saya pikir lebih mudah untuk hanya mengubah topik pembicaraan. Sebuah laporan baru-baru ini dari CheckIt dan UKHospitality melihat bagaimana perusahaan-perusahaan di industri perhotelan dapat membuktikan diri di masa depan, mendapatkan beberapa wawasan hebat dari para profesional terkemuka. Laporan resmi membahas cara-cara yang dapat dilakukan katering Nasi Kuning Bali untuk tetap memegang kendali, apa pun yang dibawa oleh lingkungan ekonomi makro. Salah satu bidang utama yang disebutkan di mana bisnis dapat mempersiapkan masa depan adalah penggunaan data. Informasi yang dikumpulkan, diproses dan diinterpretasikan dapat memberikan wawasan berharga tentang cara-cara efisiensi baru dapat ditemukan dan keuntungan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...