Minggu, 30 Juni 2019

Tips Untuk Membeli Mebel yang Bagus

Rak buku modern: Nikmati rak buku seperti kubus dalam beberapa ukuran dan warna selesai dengan rak kaca atau kayu. Rak buku modern ini dapat menyatu dengan mudah dengan dekorasi furnitur modern kontemporer Anda. Rak buku perpustakaan ini dapat ditemukan di kayu, kaca dan laminasi dalam beberapa warna. Tim penjualan kami adalah pakar desain dan mereka siap memandu Anda melalui pilihan hidup modern kami dengan saran untuk pengaturan yang benar. Untuk memesan janji temu untuk saran interior gratis dengan bantuan desainer interior kami, silakan hubungi ruang pamer furnitur kami. Tips untuk Membeli Mebel dari Toko Barang Bekas. Tips. Anda sedang berburu furnitur yang sempurna itu. Mungkin itu meja rias untuk kamar putra Anda, bingkai tempat tidur queen baru atau meja antik untuk diulang sebagai hadiah untuk ayah Anda. Anda mencari Goodwill seperti pemburu di safari Afrika, siap menerkam saat Anda melihat bahwa lemari pakaian mulai terlihat.

Bagaimana Anda tahu itu bagian yang tepat untuk kebutuhan Anda? Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli furnitur dari toko barang bekas, berikut adalah 5 tip jitu untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Tidaklah cukup hanya "melihat" penampil impian Anda muncul. Ketika Anda menemukan bagian sempurna Anda di toko barang bekas, periksalah dengan SEMUA indra Anda. Rasakan butiran kayu untuk setiap gesper atau cacat. Tarik keluar masing-masing laci dan dengarkan suara gesekan yang bisa berarti kebutuhan Top Bali Furniture 69 untuk perbaikan. Bau di dalam untuk tanda-tanda jamur atau jamur yang perlu dibersihkan. Kami melewatkan rasa di sini karena yah, tidak ada yang mau menjilat laci lemari tua nenek. Itu tidak sehat. Bepergian ke luar zona nyaman Anda. Jika Anda selalu mengunjungi Niat Baik terdekat Anda, cobalah menuju ke lingkungan baru. Anda akan dihadiahi dengan pilihan perabot baru yang digunakan dengan lembut, belum lagi bantal dan aksesori yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Jika Anda mencari sesuatu yang spesifik misalnya meja antik atau tempat tidur anak - cobalah mengunjungi lingkungan dengan rumah-rumah mahal dan tua atau banyak keluarga dengan anak-anak kecil. Sangat mudah untuk mengubah kusam menjadi melamun dengan sedikit minyak siku. Apakah Anda berguna dengan kuas? Bagaimana dengan gergaji? Hal yang menakjubkan tentang membeli furnitur Top Bali Furniture 72 di toko barang bekas adalah Anda dapat mengubahnya menjadi apa pun yang Anda inginkan asalkan Anda memiliki keterampilan, atau dapat belajar. Jika Anda terbiasa dengan cat kapur, ambil nakas yang pudar! Jika Anda memiliki pembersih uap, tidak ada masalah untuk keluar tempat di sofa krem. Jika Anda gagal berbelanja kayu di sekolah menengah atau Anda tidak bisa melukis garis lurus, di sisi lain, Anda mungkin ingin tetap dengan furnitur yang terlihat bagus apa adanya. Dengan sedikit kreativitas, furnitur lama dapat diubah menjadi sesuatu yang baru. Ubah meja jahit tua yang membosankan menjadi meja “upcycled” yang mengagumkan dengan sedikit pembersihan dan pewarnaan ulang.

Berikan kursi facelift dengan cat dan pelapis. Kuncinya adalah mencari furnitur dengan "tulang yang bagus," seperti yang mungkin dikatakan kakek Anda. Jadi, lewati tiruan IKEA dan langsung menuju hutch china tahun 1970-an. Solid dan kekar. Kokoh. Ingat, kayu asli dapat diampelas dan dibangun kembali dengan Top Bali Furniture 84 lebih mudah daripada chipboard atau plastik. Yang ini tampak jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak pembeli yang berhemat lupa untuk datang lebih awal untuk mendapatkan penawaran terbaik. Karena toko barang bekas seperti Goodwill mengandalkan sumbangan, barang baru dapat tiba kapan saja. Namun, banyak sumbangan dilakukan selama akhir pekan ketika para pekerja memiliki hari libur untuk melakukan tugas rumah tangga. Diperlukan satu atau dua hari untuk memproses kedatangan baru ini. Cobalah datang pada hari Senin atau Selasa (dini hari, jika mungkin) untuk barang yang dikirim selama akhir pekan. Jika ini adalah Best Bali Furniture hari penjualan seperti diskon Goodwill 50% pada hari Sabtu, kunjungi pada Jumat malam untuk menelusuri furnitur yang akan dijual pada hari berikutnya. Jika Anda menemukan sofa yang sempurna, Anda akan tahu untuk kembali hal pertama di pagi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...