Minggu, 30 Juni 2019

Jadikan situs Anda Mudah Diakses

Pedoman Webmaster kami menyediakan desain umum, teknis, dan pedoman kualitas. Di bawah ini adalah tips yang lebih rinci untuk membuat situs yang ramah Google. Berikan pengunjung informasi yang mereka cari. Berikan konten berkualitas tinggi pada halaman Anda, terutama beranda Anda. Ini adalah satu-satunya hal terpenting yang harus dilakukan. Jika halaman Anda berisi informasi yang bermanfaat, kontennya akan menarik banyak pengunjung dan menarik webmaster untuk menautkan ke situs Anda. Dalam membuat situs yang bermanfaat dan kaya informasi, tulis halaman yang menjelaskan topik Anda dengan jelas dan akurat. Pikirkan tentang kata-kata yang diketik pengguna untuk menemukan halaman Anda dan sertakan kata-kata itu di situs Anda. Pastikan situs lain terhubung ke situs Anda. Tautan membantu perayap kami menemukan situs Anda dan dapat memberikan visibilitas situs Anda yang lebih besar dalam hasil pencarian kami. Saat mengembalikan hasil untuk pencarian.

Google menggunakan teknik pencocokan teks canggih untuk menampilkan halaman yang penting dan relevan untuk setiap pencarian. Google mengartikan tautan dari halaman A ke halaman B sebagai suara demi halaman A untuk halaman B. Suara yang diberikan oleh halaman-halaman yang sendiri "penting" menjadi lebih penting dan membantu menjadikan halaman lain "penting". Perlu diingat bahwa algoritma kami Designer Webs 82 dapat membedakan tautan alami dari tautan tidak wajar. Tautan alami ke situs Anda berkembang sebagai bagian dari sifat dinamis web ketika situs lain menganggap konten Anda berharga dan berpikir itu akan bermanfaat bagi pengunjung mereka. Tautan tidak wajar ke situs Anda ditempatkan di sana khusus untuk membuat situs Anda terlihat lebih populer di mesin pencari. Beberapa jenis tautan ini (seperti skema tautan dan halaman pintu) dicakup dalam Pedoman Webmaster kami. Hanya tautan alami yang bermanfaat untuk pengindeksan dan pemeringkatan situs Anda.

Buat situs Anda dengan struktur tautan logis. Setiap halaman harus dapat dijangkau dari setidaknya satu tautan teks statis. Gunakan peramban teks, seperti Lynx, untuk memeriksa situs Anda. Kebanyakan laba-laba melihat situs Anda seperti yang dilakukan Lynx. Jika fitur seperti JavaScript, cookie, ID sesi, DHTML, atau Macromedia Flash membuat Anda tidak dapat melihat seluruh situs Anda di peramban teks, maka spider mungkin kesulitan merayapinya. Jangan mengisi halaman Anda dengan daftar kata kunci, mencoba "menyelubungi" halaman, atau memasang halaman "hanya crawler". Jika situs Anda berisi halaman, tautan, atau teks yang tidak ingin dilihat pengunjung, Google menganggap tautan dan laman itu menipu dan mungkin mengabaikan situs Anda. Jangan merasa berkewajiban untuk membeli layanan Designer Webs 75 optimisasi mesin pencari. Beberapa perusahaan mengklaim "menjamin" peringkat tinggi untuk situs Anda di hasil pencarian Google. Sementara perusahaan konsultan yang sah dapat meningkatkan aliran dan konten situs Anda, yang lain menggunakan taktik menipu dalam upaya untuk menipu mesin pencari.

Hati-hati; jika domain Anda berafiliasi dengan salah satu layanan menipu ini, itu bisa dilarang dari indeks kami. Jangan gunakan gambar untuk menampilkan nama, konten, atau tautan penting. Perayap kami tidak mengenali teks yang terkandung Designer Webs 77 dalam gambar. Gunakan atribut ALT jika konten utama dan kata kunci pada halaman Anda tidak dapat diformat dalam HTML biasa. Jangan membuat banyak salinan halaman di bawah URL yang berbeda. Banyak situs menawarkan versi halaman yang hanya teks atau ramah-printer yang berisi konten yang sama dengan halaman yang kaya grafis. Jika situs Anda memiliki konten yang identik yang dapat dijangkau melalui berbagai URL, ada beberapa cara untuk menunjukkan versi kanonik (lebih disukai) dari suatu halaman. Apa itu SEO? SEO adalah singkatan untuk "optimisasi mesin pencari" atau "optimizer mesin pencari." Memutuskan Bali Web Design untuk menyewa SEO adalah keputusan besar yang berpotensi meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, tetapi Anda juga dapat mengambil risiko kerusakan pada situs dan reputasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...