Senin, 10 Juni 2019

Memiliki Konten Luar Biasa Sangat Berperan Untuk SEO

Google mengatakan, “Informasi kontak dan informasi layanan pelanggan sangat penting untuk situs web yang menangani uang, seperti toko, bank, perusahaan kartu kredit, dll. Pengguna memerlukan cara untuk mengajukan pertanyaan atau mendapatkan bantuan ketika terjadi masalah. Untuk situs web belanja, kami akan meminta Anda untuk melakukan beberapa pemeriksaan khusus. Cari informasi kontak termasuk kebijakan toko tentang pembayaran, pertukaran, dan pengembalian. “Google mendesak penilai berkualitas untuk menjadi 'detektif' dalam menemukan informasi ini tentang Anda - jadi itu harus penting bagi mereka. Terus perbarui halaman web dan beri tahu pengguna kapan konten terakhir diperbarui. Google ingin penilai untuk mencari bukti bahwa upaya sedang dilakukan untuk menjaga situs web tetap terbaru dan berjalan dengan lancar. Penilai kualitas Google dilatih untuk bersikap skeptis terhadap ulasan yang ditemukan. Adalah normal bagi semua bisnis untuk memiliki tinjauan yang beragam, tetapi Laporan penipuan dan keuangan yang meyakinkan dan meyakinkan adalah bukti reputasi yang sangat negatif.

Google meminta penilai kualitas untuk menyelidiki reputasi Anda dengan mencari memberikan contoh mengecualikan halaman di ibm.com. Jadi saya akan melakukan pencarian itu sendiri dan menilai sendiri apa reputasi Anda. Peringkat yang sangat rendah di situs web independen dapat memainkan faktor di mana Anda peringkat di masa depan dengan Google menyatakan dengan jelas" peringkat sangat rendah di situs BBB menjadi bukti reputasi negatif . Situs lain yang disebutkan untuk meninjau bisnis Anda termasuk YELP dan Amazon. Seringkali - menggunakan cuplikan kaya yang berisi informasi schema.org - Anda bisa membuat Google menampilkan peringkat pengguna di SERPs yang sebenarnya. Saya mencatat Surabaya SEO 62 Anda bisa mendapatkan 'bintang di SERP' dalam waktu dua hari setelah saya menambahkan kode. Jika Anda bisa mendapatkan halaman Wikipedia - dapatkan satu !. Tetap perbarui juga. Untuk kita semua, kita hanya perlu bekerja lebih keras untuk membuktikan bahwa Anda adalah bisnis nyata yang telah mendapatkan peringkatnya.
   
Jika Anda memiliki banyak ulasan NEGATIF ​ berharap diperlakukan sebagai bisnis dengan "Reputasi sangat negatif. Google menyebutkan bahwa mereka juga memiliki algoritme untuk ini. Google mengatakan bahwa ulasan buruk yang aneh bukanlah yang dicari oleh algoritma ini, karena ulasan buruk adalah bagian alami dari web. Untuk penilai berkualitas, Google memiliki Skala Peringkat Kualitas Halaman dengan 5 opsi peringkat pada spektrum "Terendah, Rendah, Sedang, Tinggi, dan Tertinggi. Google mengatakan halaman berkualitas tinggi memuaskan Surabaya SEO 65 dan mencapai tujuannya dengan baik dan memiliki banyak konten memuaskanditulis oleh seorang ahli atau otoritas di bidangnya mereka kemudian memasukkan halaman Tentang Kami informasi, dan mudah diakses. Kontak atau informasi Layanan Pelanggan, dll. Google sedang mencari situs web yang dirawat dan dipelihara dengan baik sehingga Anda perlu memperbarui sistem manajemen konten, memeriksa tautan gambar yang rusak dan tautan HTML. Jika Anda membuat pengalaman pengguna yang membuat frustrasi melalui pemeliharaan situs web yang ceroboh - harap hal itu tercermin dalam beberapa cara dengan peringkat kualitas yang lebih rendah.

Google Panda Oktober 2014 membuka halaman e-commerce yang dioptimalkan 'dengan cara lama' dan sekarang digolongkan sebagai konten tipis.  Google ingin penilai menavigasi situs Anda dan 'menguji' untuk melihat apakah itu berfungsi. Mereka memberi tahu penilai untuk memeriksa fungsi keranjang belanja Anda berfungsi dengan baik, misalnya. Google mengharapkan Surabaya SEO 86 halaman untuk "diedit, ditinjau, dan diperbarui secara teratur" terutama jika mereka untuk masalah penting seperti informasi medis, dan menyatakan tidak semua halaman memiliki standar seperti itu, tetapi orang dapat berharap bahwa Google ingin informasi diperbarui dalam skala waktu yang masuk akal. Seberapa beralasannya hal ini, jasaseosurabaya.net tergantung pada topik halaman web RELATIF ke halaman yang bersaing di web. Google ingin memberi peringkat halaman oleh penulis ahli, bukan dari peternakan konten. Anda tidak dapat memiliki konten yang luar biasa di situs dengan reputasi negatif dan berharap kinerjanya baik. Peringkat tinggi tidak dapat digunakan untuk situs web mana pun yang memiliki reputasi negatif yang meyakinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...