Minggu, 21 April 2019

Pencahayaan LED Kolam Renang Lebih Hemat Energi

Dreamscapes dapat membantu merancang elemen fitur air yang sempurna ke dalam proyek Anda untuk membantu menciptakan lingkungan yang sempurna. Bayangkan loggia tertutup yang indah dengan bar dan bangku renang. Tempat untuk menghibur keluarga dan teman-teman, atau sekadar menikmati minuman santai di tepi kolam renang, sambil menikmati istirahat dari terik matahari. Loggia khusus adalah tempat yang sempurna untuk pesta dan pertemuan keluarga. Kolam renang Anda dapat dirancang sebagai surga penghibur! Industri kolam telah membuat perubahan besar dalam dekade terakhir berkenaan dengan pilihan untuk selesai kolam, pencahayaan kolam, fitur air, dan peralatan kolam hemat energi. Keindahan setiap kolam ada dalam sentuhan kecil dan detail. Kami dapat membantu Anda memilih opsi yang tepat untuk kelompok Anda yang akan membedakannya dari yang lain dan menciptakan suasana yang sempurna.

Fitur air yang tenang, selesai kolam renang yang indah dan tahan lama dan teknologi peralatan kolam renang terbaru dapat menjadikan Dreamscapes pool Anda oasis yang sempurna. Selama bertahun-tahun industri menggunakan lampu halogen standar atau lampu halogen dengan roda warna jadul untuk menciptakan opsi perubahan warna yang berbeda. Teknologi LED yang lebih baru sekarang menggabungkan LED berwarna individual yang dicampur dan dicocokkan untuk mencapai spektrum warna yang mulus dan cerah. Pencahayaan LED baru sekarang juga tersedia Kolam Renang 106 untuk langkah-langkah terumbu air dangkal untuk membuat entri kolam yang menyala dengan baik seperti sebelumnya. Pencahayaan LED juga jauh lebih hemat energi daripada lampu pijar dan kolam halogen tradisional dan lampu spa. Interior Pool Selesai. Selesai interior kolam akan mempengaruhi tampilan keseluruhan kolam dan meningkatkan warna dan keindahan alami air.

Ini adalah keputusan penting dan Dreamscapes dapat memandu Anda melalui opsi yang tersedia. Sementara plester putih standar menjadi norma hari ini Anda dapat menemukan selesai dengan kuarsa, batu kerikil, batu dipoles, manik-manik kaca atau veneer ubin lengkap. Penghiasan. Beberapa opsi tersedia untuk decking kolam renang Anda seperti: travertine atau beton pavers, batu nisan, batu bata, atau beton. Dreamscapes dapat membantu memandu Anda melalui opsi-opsi ini dan dapat merekomendasikan Kolam Renang 90 bahan berdasarkan tampilan dan anggaran yang diinginkan secara keseluruhan. Ruang yang diinginkan dibutuhkan untuk berjemur, tempat duduk dan makan juga perlu dipertimbangkan. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki keseimbangan yang baik antara area kolam, softscape, dan hardscape. Ini sekali lagi di mana desain lansekap akhir yang sangat baik adalah penting dan sesuatu yang bersinar Dreamscapes.

Water Leveler Otomatis Kolam Renang. Ini merupakan tambahan penting bagi kolam mana pun untuk menjaga ketinggian airnya. Anehnya, banyak kontraktor kolam renang yang tidak menyebutkan atau menunjukkannya sebagai opsi. Banyak kontraktor akan memberi Anda saluran pengisian air yang terhubung ke bib selang tetapi masih perlu dihidupkan secara manual. Yang negatif dari hal ini adalah bahwa Anda masih harus siap untuk menghidupkan saluran kolamrenang pengisian air (yang sulit jika Anda bepergian) dan, yang lebih penting, matikan air atau bisa mengakibatkan kolam yang meluap yang bisa banjir halaman Anda. Perata air otomatis dapat melakukan ini untuk Anda secara otomatis, sambil menjaga penguapan air sehari-hari. Kami sangat merekomendasikan dan memasang generator klorin berbasis garam untuk menjaga air kolam Anda tetap bersih dan aman. Kami telah menginstal ratusan dari mereka dengan kesuksesan dan keandalan yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...