Jumat, 19 April 2019

Menghasilkan Ide Konten Yang Sering Dicari

Kampanye blogging tamu, dalam skala besar, masih bisa dilakukan. Keberhasilan dapat dicapai ketika Anda selalu mempertimbangkan faktor-faktor berikut yang juga saya bagikan dalam posting saya sebelumnya pada templat penjangkauan email yang kami gunakan. Keakraban jika penerbit target Anda sudah terbiasa dengan kualitas pekerjaan Anda dan merek Anda. Personalisasi - karena email yang dipersonalisasi mendapatkan tingkat respons yang lebih tinggi. Pitch konten yang tepat - fokus pada topik yang editor tidak akan ragu untuk mempublikasikannya. Bagian terakhir adalah apa yang sebagian besar akan kita bahas di pos ini. Jadi di bawah ini adalah beberapa hal yang saya lakukan secara pribadi ketika saya perlu membuat ide konten untuk distribusi cepat. Catatan cepat: Penting untuk selalu memeriksa apakah ide topik yang Anda usulkan telah dicakup oleh blog / publikasi target Anda (lakukan pencarian situs atau melalui Google).

Jika mereka telah menerbitkan sesuatu yang serupa, pikirkan cara-cara dan tekankan bagaimana konten Anda akan berbeda dari yang sudah mereka miliki (itu adalah indikasi kuat bahwa Anda telah melakukan penelitian dan bahwa Anda tahu apa yang akan dikonsumsi oleh audiens mereka). Mari kita mulai dengan yang paling dasar. Anda hampir dapat mengotomatiskan proses ideasi konten Anda dengan menggunakan SEO yang berkualitas 15 alat untuk menghasilkan ratusan ide topik hampir secara instan. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail untuk setiap alat dan platform berbasis komunitas, tetapi berikut ini adalah yang mungkin ingin Anda jelajahi. AnswererthePublic.com adalah alat penelitian kata kunci dan generator topik berbasis web gratis yang memungkinkan para penggunanya untuk menghasilkan ide-ide konten berdasarkan pertanyaan / pertanyaan yang sering dicari oleh pencari web.

Alat ini menampilkan visualisasi data yang apik dari topik / pertanyaan yang berasal dari kata kunci utama dan area topik yang Anda masukkan di situs mereka. Quora adalah platform tanya jawab berbasis komunitas yang paling populer di web saat ini (pada dasarnya generasi ke-2 Yahoo! Answers). Anda dapat dengan mudah menyusun ide SEO yang berkualitas 7 konten hanya dengan membaca sekilas semua pertanyaan yang terkait dengan bisnis / industri situs Anda (lakukan pencarian cepat di Quora). Pilih mereka yang memiliki aktivitas dan keterlibatan tinggi (karena topik / pertanyaan tersebut memiliki potensi lebih tinggi untuk dicari). Kiat pro: Pastikan juga memeriksa jawaban yang diberikan oleh pengguna Quora pada pertanyaan / utas yang diposting, karena Anda juga bisa mendapatkan banyak ide berharga dari apa yang dibagikan oleh pakar lain secara terbuka terkait dengan topik tersebut. Google telah begitu efektif dalam menyarankan permintaan pencarian.

Mengingat bahwa teknologi khusus ini telah disempurnakan selama beberapa tahun terakhir (dan telah berkali-kali akurat, melihat bahwa saran tersebut sering didasarkan pada aktivitas / kebiasaan pencarian riwayat pengguna. Jadi lain kali Anda melakukan pencarian Google untuk topik target Anda, jangan tekan tombol enter saja. Buzzsumo adalah alat mendengarkan sosial yang dapat membantu Anda menemukan konten seotunggal yang paling banyak dibagikan di ruang Anda. Fitur ini sendiri dari alat berbayar ini dapat memberikan banyak wawasan tentang jenis berita utama, topik, dan format konten mana yang bekerja dalam hal kemampuan berbagi dan viralitas (mereka juga menawarkan akses gratis terbatas ke fitur ini). Siapkan lansiran untuk istilah utama kampanye Anda menggunakan Google Alerts. Ini akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak topik sekunder untuk ditulis melalui pemantauan tentang apa yang ditulis oleh penerbit mereka di ruang Anda, dan memahami jenis topik konten apa yang cocok untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...