Kamis, 28 Maret 2019

Bagaimana Properti Komersial Dibandingkan dengan Perumahan

Dengan properti prasarana, Anda harus membayar sewa tanah tahunan dan mungkin juga biaya layanan tahunan. Juga akan ada berbagai aturan dan peraturan dalam sewa yang mencakup masalah seperti kebisingan atau kepemilikan hewan peliharaan. Anda juga mungkin memerlukan izin untuk membuat perubahan pada properti. Sangat signifikan, Anda tidak akan memiliki properti di luar akhir sewa kecuali Anda memperpanjangnya. Properti dengan hanya sisa sewa pendek - di bawah 70 tahun tetapi terkadang lebih bisa sulit untuk digadaikan. Itu berarti mereka bisa sulit dijual dan bernilai jauh lebih sedikit karena lebih sedikit orang yang bisa membelinya. Pemilik properti prasarana memiliki hak dalam hukum untuk memperpanjang sewa tersebut - sebuah proses yang dikenal sebagai pemberian hak. Sewa dapat diperpanjang hingga 50 tahun untuk rumah dan hingga 90 tahun untuk apartemen.

Anda harus memiliki properti setidaknya selama dua tahun walaupun jika pemilik sebelumnya telah memulai proses yang diperhitungkan pada periode ini. Selain 'keamanan kepemilikan', perpanjangan sewa dapat meningkatkan nilai properti Anda dengan mempermudah hipotek untuk pembeli di masa mendatang. Ini juga berarti sewa tanah mungkin tidak lagi harus dibayar. Beberapa investor properti membeli properti prasarana pendek terutama dengan Blessing property 22 tujuan untuk memperpanjang sewa, sehingga menambah nilai bagi mereka dan kemudian menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Perpanjangan sewa, Prosedur dijelaskan. Leasehold Advisory Service atau LEASE harus menjadi tempat pertama yang dikunjungi ketika mempertimbangkan untuk memperpanjang sewa. Mereka adalah badan publik resmi yang memberikan saran awal gratis kepada pemegang kontrak perumahan. Anda akan membutuhkan pengacara yang berspesialisasi dalam ekstensi prasarana.

Alat Lawic's Find a Solicitor dapat membantu Anda menemukannya cari di tab 'Rumah, Properti, dan Tetangga'. Tidak ada skala biaya yang tetap, jadi mintalah perkiraan terlebih dahulu. Disarankan juga untuk mendapatkan penilaian profesional untuk menetapkan biaya yang wajar untuk perpanjangan. Anda membutuhkan surveyor yang berpengalaman dalam penilaian semacam ini. Alat RICS Find a Surveyor dapat membantu di sini. Ada dua cara Blessing property 17 di mana sewa dapat diperpanjang: Yang pertama adalah dengan negosiasi informal dengan pemilik bebas dalam hal ini dapat dilakukan berdasarkan ketentuan yang Anda berdua sepakati. Yang kedua adalah menggunakan proses hukum formal. Ini dimulai dengan melayani pemilik bebas dengan Pemberitahuan Penyewa resmi untuk Diperpanjang. Secara hukum, pemegang hak bebas diwajibkan untuk memperpanjang sewa dengan nilai pasar yang wajar. Ini dikerjakan sesuai dengan formula yang cukup rumit.

Ini memperhitungkan faktor-faktor termasuk pengurangan nilai kepentingan pemegang hak milik dalam properti antara sewa Blessing property 23 yang ada dan sewa baru yang lebih lama, dan kompensasi atas kehilangan sewa tanah. Anda mungkin juga harus membayar apa yang dikenal sebagai nilai pernikahan jika masa sewa masih di bawah 80 tahun. Nilai pernikahan berarti bahwa selain biaya perpanjangan prasarana Anda akan diminta untuk membayar 50% dari jumlah yang disesuaikan atau potensi keuntungan yang ditambahkan oleh ekstensi prasarana terhadap nilai properti. Reformasi Leasehold, Perumahan dan Urban Development Act 1993 menetapkan bagaimana nilai pernikahan harus dihitung, dan harus dibagi secara adil antara pemegang sewa dan pemegang hak bebas. Layanan blessing property Penasihat Leasehold menjelaskan bagaimana hal itu dihitung sesuai dengan hukum. Jelas bahwa membeli atau berinvestasi di properti prasarana melibatkan lebih banyak pertimbangan daripada membeli properti freehold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...