Senin, 10 Desember 2018

Bagaimana Google Interpretasi Kata Kunci

Menemukan atau menentukan kata kunci sedikit mirip dengan pekerjaan detektif mundur. Alih-alih menemukan petunjuk dan memiliki petunjuk-petunjuk yang mengarahkan Anda ke solusi, situs web Anda adalah solusinya dan Anda harus bekerja mundur untuk menemukan petunjuk yang mengarahkan klien potensial kepada Anda. Proses berpikir default Anda pada titik ini mungkin berpikir semakin banyak kata kunci yang Anda miliki semakin baik. Tujuan kata kunci adalah mempersempit fokus pencarian, seperti mengalirkan air ke lokasi tertentu untuk tujuan menanam tanaman. Masih di bus perjuangan? Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda untuk menganggap kata kunci sebagai istilah pencarian sebagai gantinya? Apa yang akan orang-orang yang perlu / ingin produk / jenis layanan Anda ke Google ketika mereka memulai pencarian mereka.

Di situlah pencarian kata kunci dimulai, tetapi seharusnya tidak berakhir di sana. Bagaimana Google Interpretasi Kata Kunci. Jika Anda harus memilih satu kata atau frasa untuk mewakili apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual, apakah itu. Lanjutkan. Pikirkan tentang itu. Aku akan menunggu. Sekarang pikirkan tentang apa yang akan muncul di mesin pencari jika seseorang mengetik kata itu. Lebih baik. Buka saja tab lain, lakukan pencarian, dan kemudian kembali. Aku tidak pergi kemana-mana. Apakah kata terlalu luas pencetakan atau desain. Apakah ada beberapa arti (mis. Pembibitan atau media. Google semakin pintar dan pintar. Pikirkan Garansi Satu kecerdasan buatan adalah mendapatkan kecerdasan manusia yang sebenarnya. Mesin pencari adalah sinonim "belajar" dan bagaimana kelompok kata mungkin terkait satu sama lain, tetapi masih ada banyak ruang untuk kesalahpahaman. Jika Anda tidak memperhatikan, bahasa Inggris adalah bahasa yang rusak yang sebentar-sebentar melanggar aturannya sendiri.

Kami parkir di jalan masuk, berkendara di parkways, dan membuat kata-kata dengan arti yang sama sekali berbeda terdengar persis sama: dua, untuk, dan juga sama halnya dengan mereka, di sana, dan mereka. Google belum cukup menguasai semua nuansa, tetapi sudah sangat dekat. Misalnya, penelusuran kata dapat mengembalikan hasil untuk toko yang menjual tanaman atau mengembalikan hasil untuk kamar bayi. Google belajar menggunakan Garansi Tiga petunjuk konteks, tetapi ini bukan proses yang sangat mudah. Medium bisa berupa ukuran t-shirt atau kategori seni. "Desain" bisa menjadi kata benda atau kata kerja dan cara kata yang digunakan menentukan hasil. Jadi ketika Anda memikirkan kata kunci, jangan biarkan diri Anda mendapatkan visi terowongan dan hanya memikirkan istilah yang terkait dengan konteks spesifik Anda. Narsisme bekerja melawan Anda.

Pikirkan tentang semua cara kata kunci potensial dapat digunakan dan kemudian klarifikasi sebaik yang Anda bisa. Ini mungkin Layanan 17 membantu membayangkan aliran kesadaran. Awalnya pencari mengetik ini, tetapi hasilnya tidak seperti yang mereka harapkan sehingga mereka menyesuaikan pencarian untuk itu. Dan seterusnya sampai mereka menemukan apa yang mereka cari. Ikuti jalan yang sama untuk menemukan kata kunci Anda. Saat Anda melakukan penelitian kata kunci, Anda ingin mempertimbangkan hal-hal berikut. Bagaimana orang-orang dapat mencari apa yang Anda tawarkan. Kata kunci ekor panjang (frasa daripada kata tunggal. Kata kunci spesifik lokasi. Seberapa kompetitif kata kunci pilihan Anda. Bagaimana Jasa SEO Bergaransi orang-orang mungkin mencari Anda. Kami sudah membahas satu kata pencarian secara singkat. Mari kita bicara tentang kemungkinan pencarian lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...