Kamis, 06 Desember 2018

Anda Harus Berinvestasi Dalam SEO Sekarang

Mengapa tidak banyak bisnis yang berinvestasi di SEO? Akhirnya, otomatisasi proses pemasaran tertentu menghasilkan komunikasi yang sangat terpersonalisasi dengan prospek dan pelanggan, yang merupakan keluhan yang cukup umum dewasa ini. Tampak sama bingungnya dengan hasil mereka sendiri karena kami semua berada di industri pemasaran digital. SEO telah menjadi landasan strategi digital selama bertahun-tahun, dan itu tidak akan berubah. Jadi, bagaimana mungkin lebih dari separuh perusahaan yang disurvei tidak berinvestasi dalam SEO. Jawaban yang paling mungkin untuk pertanyaan ini: kepuasan instan. Segala sesuatu yang lain dalam daftar itu lebih nyata. Anda dapat dengan jelas melihat pekerjaan yang sedang dilakukan, dan Anda melihat angka-angka yang tercermin dalam pengunjung Anda dan prospek Anda hampir seketika dengan sebagian besar taktik lain dalam daftar. Mereka mudah diukur dan langsung terlihat jelas bahwa pekerjaan sedang dilakukan.

Jangan lupakan SEO hanya karena butuh waktu. Tim juga merenungkan mengapa jumlahnya sangat rendah dalam posting blog yang mereka tulis tentang hasil survei mereka. Paragraf ini dalam tanggapan mereka tepat. Meskipun hasilnya tidak begitu jelas, bisnis harus mempertimbangkan kembali kurangnya investasi mereka dalam SEO aman karena banyak yang menemukan keberhasilan dengan saluran tersebut. Kegagalan berinvestasi di SEO juga dapat merusak keberhasilan saluran pemasaran digital lainnya. Berkembang baru-baru ini menulis sebuah artikel untuk UpCity tentang berapa lama waktu yang diperlukan untuk menentukan peringkat pada halaman 1 di pencarian Google. Jawaban singkatnya: waktu yang lama. Sementara mengembangkan peringkat besar membutuhkan waktu, itu (SEO) masih harus menjadi landasan kampanye pemasaran digital. Coba pikirkan: Anda berinvestasi dalam SEO sekarang, dan di masa mendatang, Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan ke situs web Anda yang menghasilkan prospek yang lebih berkualitas, dan Anda tidak perlu membayar per klik untuk mendapatkannya.

Perlu bukti? Lihat saja klien SEO nyata dari Thrive's ini. Kami mulai bekerja dengan mereka pada tahun 2015. Ini adalah grafik dari jumlah kata kunci yang berada di peringkat 5 teratas dalam pencarian mereka. Lihat bagaimana peningkatannya dari tahun ke tahun ke tahun? Semua peringkat kata kunci ini telah menghasilkan kunjungan situs web yang terus meningkat dan prospek terkualifikasi, dan sekarang mereka benar-benar menuai hasil dari investasi bertahun-tahun di perusahaan SEO. Mereka lebih sibuk dari sebelumnya! Cara Mendapat Buy-in dari Pengambil Keputusan tentang Layanan SEO. Jadi mungkin Anda, pembaca, yakin tentang manfaat SEO, tetapi seperti perusahaan dalam survei Kopling, taktik pemasaran Anda terfokus di tempat lain. Kami jelas tidak mengatakan bahwa taktik apa pun yang mengalahkan SEO dalam survei itu tidak penting. Faktanya, tergantung pada audiens bisnis Anda dan tujuan Anda, mungkin masuk akal bahwa Anda menggunakan taktik tersebut terlebih dahulu dan terutama.

Namun, menjalankan SEO bersama beberapa atau beberapa taktik tersebut sangat direkomendasikan oleh sebagian besar ahli pemasaran digital. Terkadang, sangat sulit untuk meyakinkan orang yang tepat bahwa SEO terbaik adalah investasi yang diperlukan. Jauh lebih sulit untuk memikirkan tentang bagaimana tepatnya cara kerjanya dibandingkan dengan, katakanlah, pemasaran media sosial atau pemasaran email. Untungnya, agen pemasaran digital seperti Thrive menghabiskan waktu untuk menjelaskan SEO kepada calon klien setiap hari. Kami menyimpan studi kasus nyata tentang SEO, siap membantu dalam menjelaskan cara kerjanya. Kami juga telah bekerja dengan banyak perusahaan yang berbeda di berbagai industri dan mungkin dapat memberikan angka nyata dari perusahaan yang terkait dengan bidang Anda sendiri. Tanya saja! Bagaimana SEO Murah Membawa Lebih Banyak Pendapatan. Menurut survei Clutch, alasan utama perusahaan berinvestasi dalam pemasaran digital adalah untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan mereka. Tujuan pemasaran teratas kedua pada tahun 2018 adalah untuk meningkatkan kesadaran merek, diikuti oleh konversi prospek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...