Sabtu, 10 November 2018

Optimasi SEO Bisa Dalam Berbagai Bentuk

Hasil organik. Iklan merupakan bagian signifikan dari banyak SERP. Lalu lintas organik adalah lalu lintas apa pun yang tidak perlu Anda bayar. Anda mungkin berpikir tentang mesin telusur sebagai situs web yang Anda kunjungi untuk mengetik (atau berbicara) pertanyaan ke dalam kotak dan Google, Yahoo !, Bing, atau mesin telusur apa pun yang Anda gunakan membalas secara ajaib dengan daftar panjang tautan ke laman web yang berpotensi menjawab pertanyaan Anda. Itu benar. Tetapi apakah Anda pernah berhenti untuk mempertimbangkan apa yang ada di balik daftar tautan ajaib itu. Google (atau mesin telusur apa pun yang Anda gunakan) memiliki perayap yang keluar dan mengumpulkan informasi tentang semua konten yang dapat mereka temukan di Internet. Perayap membawa semua orang 1 dan 0 kembali ke mesin pencari untuk membuat indeks. Indeks tersebut kemudian diumpankan melalui algoritma yang mencoba mencocokkan semua data dengan kueri Anda.

Bagian dari SEO pengoptimalan adalah tempat orang-orang yang menulis semua konten itu dan meletakkannya di situs mereka sangat mengganggu konten dan situs tersebut, sehingga mesin telusur akan dapat memahami apa yang mereka lihat, dan pengguna yang tiba melalui pencarian akan menyukai apa yang mereka lihat. Optimasi bisa dalam berbagai bentuk. Ini adalah segalanya, mulai dari memastikan tag judul dan deskripsi meta informatif dan panjang yang tepat untuk menunjuk tautan internal di laman yang Anda banggakan. Kebenaran dasar pertama yang perlu Anda ketahui untuk belajar Vendor SEO adalah bahwa mesin pencari bukanlah manusia. Meskipun hal ini mungkin jelas bagi semua orang, perbedaan antara bagaimana manusia dan mesin telusur tidak melihat halaman web. Tidak seperti manusia, mesin pencari adalah teks-driven. Meskipun kemajuan teknologi dengan cepat, mesin pencari jauh dari makhluk cerdas yang dapat merasakan keindahan desain yang keren atau menikmati suara dan gerakan dalam film.

Mesin pencari menjelajah Web, melihat item situs tertentu (terutama teks) untuk mendapatkan ide tentang apa situs itu. Penjelasan singkat ini bukan yang paling tepat karena seperti yang akan kita lihat selanjutnya, mesin pencari melakukan beberapa aktivitas SEO Tim Terbaik untuk memberikan hasil pencarian - merangkak, mengindeks, memproses, menghitung relevansi, dan mengambil. Pertama, mesin telusur merayapi Web untuk melihat apa yang ada di sana. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google). Laba-laba mengikuti tautan dari satu laman ke laman lain dan mengindeks semua yang mereka temukan dalam perjalanan. Dengan mempertimbangkan jumlah halaman di Web (lebih dari 20 miliar), tidak mungkin bagi spider untuk mengunjungi situs setiap hari hanya untuk melihat apakah halaman baru telah muncul atau jika halaman yang ada telah dimodifikasi, terkadang perayap tidak boleh berakhir mengunjungi situs Anda selama satu atau dua bulan.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah memeriksa apa yang dilihat perayap dari situs Anda. Seperti yang telah disebutkan, perayap bukanlah manusia dan mereka tidak melihat gambar, film Flash, JavaScript, bingkai, halaman dan direktori yang dilindungi kata sandi, jadi jika Anda memiliki SEO Terbaik banyak ini di situs Anda, Anda sebaiknya menjalankan Spider Simulator di bawah ini untuk lihat apakah barang-barang ini dapat dilihat oleh laba-laba. Jika mereka tidak terlihat, mereka tidak akan di jelajahi, tidak diindeks, tidak diproses, dll. - dalam kata mereka tidak akan ada untuk mesin pencari. Meskipun prinsip dasar pengoperasian Penyedia Terbaik SEO semua mesin telusur adalah sama, perbedaan kecil di antara keduanya menyebabkan perubahan besar dalam relevansi hasil. Untuk mesin pencari yang berbeda, berbagai faktor penting. Ada kalanya, ketika pakar SEO bercanda bahwa algoritma Bing sengaja dibuat hanya kebalikan dari Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...