Jumat, 26 Maret 2021

Lakukan Penelitian Kata Kunci secara Teratur

Anda tidak akan mengidentifikasi dengan tepat kata kunci yang membawa lalu lintas ke kompetisi, tetapi setidaknya Anda akan mendapatkan ide. Jika Anda masih ingin tahu persis apa itu, Anda dapat menggunakan alat berbayar seperti Semrush. Identifikasi topik populer di blog pesaing. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan cepat untuk mendapatkan ide topik untuk konten yang dapat menghasilkan banyak lalu lintas bertarget. Cukup cari kategori posting populer di blog pesaing. Ini adalah salah satu yang menarik banyak pelanggan potensial, jadi mereka adalah sumber inspirasi yang sangat baik untuk penelitian kata kunci pada tahun 2016. Tapi jangan lupakan fakta bahwa Anda harus menghasilkan konten yang lebih unggul dari mereka dan membuat tautan balik yang kuat menjadi yang terdepan dalam persaingan.

Fokuslah pada beberapa kata kunci dengan lebih sedikit persaingan, tetapkan otoritas di lapangan dan Cari dan targetkan kata kunci yang menunjukkan maksud. Untuk melakukan penelitian kata kunci yang tepat di tahun 2016, ada baiknya untuk mengidentifikasi istilah penelusuran yang cukup deskriptif untuk mengungkapkan maksud pengguna blogger today 69 dan membuat konten yang sesuai. Google dapat menafsirkan pesan di baliknya dan menyempurnakan hasil yang sesuai. Selain itu, istilah tersebut menyarankan keinginan yang kuat untuk bertindak, yang membantu meningkatkan rasio konversi. Fokus pada kata kunci berekor panjang Ini adalah kata kunci yang mengandung 3-4 kata atau lebih dan yang mengungkapkan keinginan yang sangat spesifik.

Kata kunci tersebut memiliki tingkat relevansi yang sangat tinggi. Selain itu, mereka memiliki sedikit persaingan, jadi jauh lebih mudah untuk naik SERP jika Anda menggunakannya. Analisis volume pencarian untuk setiap kata kunci. Setelah Anda mengidentifikasi banyak kata kunci yang tampaknya relevan dengan situs Anda, Anda perlu blogger today 62menggunakan perangkat lunak untuk mengurutkannya berdasarkan volume pencarian. Tidak ada gunanya membuat konten bagi mereka yang hampir tidak ditargetkan oleh siapa pun, jadi Anda harus melepaskannya. Di sisi lain, Anda tidak bisa hanya memilih yang memiliki volume pencarian tinggi karena melibatkan banyak persaingan, dan jika Anda baru mengenal pasar.Anda akan membutuhkan banyak kerja dan waktu untuk naik SERP dengan istilah ini.

Tidak mudah untuk melakukan penelitian kata kunci pada tahun 2016, tetapi jika Anda mengikuti saran kami, Anda akan melakukannya dengan sangat baik. Identifikasi kata kunci yang Anda temukan. Saat Anda membuat konten di situs Anda, Google mulai memposisikannya dalam hasil pada berbagai kata kunci, termasuk yang tidak Anda targetkan. Untuk blogger today 7377 menemukannya, gunakan Google Search Console. Mereka adalah sumber inspirasi baru untuk mendapatkan lalu lintas, jadi jangan lewatkan mereka dan gunakan mereka untuk menghasilkan lebih banyak keterpaparan online. Lakukan penelitian kata kunci secara teratur Penelitian kata kunci tidak pernah berakhir.

Seperti pengoptimalan SEO, ini adalah proses yang berkelanjutan karena Anda harus selalu memperkaya dan mendiversifikasi kata kunci Anda, tergantung pada evolusi bisnis, industri tempat Anda beroperasi, audiens target, dan pembaruan algoritme Google. Selalu awasi situs yang terkait dengan domain Anda, situs dan blog pesaing, portal berita, dan situs lain jasa seo blog yang dapat membantu Anda menemukan topik baru untuk konten yang Anda buat. Melakukan riset kata kunci pada tahun 2016 membutuhkan waktu, terlepas dari profil bisnis yang Anda jalankan. Setiap pasar memiliki model kueri penelusuran yang berbeda dan mengidentifikasi model dasar ini memungkinkan pemasar online untuk lebih memahami pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...