Senin, 16 November 2020

Maksimalkan Fungsionalitas dan Desain Web untuk SEO

Seringkali penundaan pekerjaan di situs atau promosinya terjadi karena negosiasi yang panjang dari tahap peralihan. Klien harus mempelajari lingkungan yang tidak dikenal untuknya atau tidak ada waktu untuk memeriksa dan menyetujui pekerjaan. Layanan turnkey adalah masalah lain. Ketika pelanggan sepenuhnya mempercayai perusahaan tempat dia melamar dan menyerahkan semua keputusan padanya. Suasana hati pengunjung situs. Karena suasana hati pengunjung, faktor perilaku terkadang menurun: jumlah penolakan meningkat, yang menyebabkan penurunan posisi situs. Tentu saja, ini adalah faktor yang sangat tidak signifikan, tetapi tidak boleh diabaikan. Kemudahan penggunaan situs. Juga mempengaruhi faktor perilaku. Jika situs tidak nyaman untuk digunakan Anda hanya akan mendapat sedikit pesanan, mesin pencari akan memberi peringkat lebih buruk.

Kami telah mempertimbangkan alasan utama mengapa spesialis studio web tidak dapat menjawab pertanyaan klien terkait waktu mempromosikan sumber daya mereka. Kami berharap materi ini akan membantu banyak orang untuk mengerti. Belum lama ini, Yandex meluncurkan indikator baru kualitas situs - IKS, yang menggantikan TCI. Kami website pendongkrak 6 menulis tentang ini di materi sebelumnya, menautkannya, di akhir artikel ini. Sejumlah besar kontroversi dan ketidaksepakatan disebabkan oleh variabel baru tersebut. Seseorang sangat bahagia, seseorang kesal. Tetapi Yandex meyakinkan semua orang indikator ini tidak akan memengaruhi apa pun, ini adalah indikator data yang sudah dikumpulkan oleh mesin pencari tentang situs Anda. Studio web SeoLand telah melakukan sejumlah studi tentang pemahaman ICS.

Pada saat penelitian kami, kami memiliki sekitar 50 situs yang kami miliki, yang kami ikuti baik di Metrika maupun di Webmaster. Sayangnya, kami tidak dapat menampilkan tangkapan layar dari data yang menjadi dasar temuan kami. Anda hanya perlu mempercayai kami atau menyangkal teori kami. Mungkin saja kami salah. Mari kita mulai dengan yang sudah jelas: Yandex mencoba website pendongkrak menyembunyikan kriteria yang digunakan untuk menentukan indeks kualitas baru. Pertama, dia membicarakannya secara terbuka, kedua, dengan pergi ke Webmaster, dan mengklik (i) di sebelah indikator, sebuah pesan terbuka Hari ini, di pagi hari, mesin pencari Yandex menerbitkan di halaman blog Yandex untuk webmaster bahwa Yandex TIC digantikan oleh IKS dan berjanji untuk melakukan ini sebelum akhir minggu depan atau setelah 26 Agustus. Mesin pencari menerjemahkan indikator IKS baru sebagai indeks kualitas situs.

TIC, atau indeks kutipan tematik, disajikan oleh Yandex pada tahun 1999 dan berfungsi untuk menentukan otoritas situs. Otoritas ini ditentukan oleh kuantitas dan kualitas tautan dari sumber lain. Semakin banyak tautan dan semakin baik tautannya, semakin tinggi TCI Anda. Tapi, tautan SEO masing-masing tidak lagi relevan di 2018, dan indikator ini juga menjadi tidak relevan. Selain itu, terlihat jelas karena penutupan Yandex.Katalog, pengenalan algoritma dan tindakan Yandex lainnya. Yandex sudah lama berbicara tentang website pendongkrak 9 kualitas situs secara keseluruhan, dan sekarang indikator ICS baru akan mempertimbangkan hal ini: kualitas situs, tingkat kepercayaan umum pada situs, kegunaan situs, dan lain-lain. Semakin banyak pengunjung yang memenuhi kebutuhannya di situs, semakin tinggi indikator ICSnya.

Andai saja mereka melacak dengan benar kecurangan pengunjung dan faktor perilaku - secara umum, idenya sangat menjanjikan. Layanan seperti promosi situs web menjadi lebih menarik dan, tampaknya, lebih rumit. Tidak ada yang bisa ditangkap sekarang, dan pengoptimal jasa seo web pemula pasti akan mengalami masalah. Juga tidak jelas bagaimana indeks baru akan mempengaruhi promosi situs-situs muda yang tidak memiliki faktor perilaku, tidak ada posisi, tidak ada kunjungan. Seperti yang dinyatakan dalam materi, IKS akan sepenuhnya menggantikan TCI dan yang terakhir tidak lagi ditampilkan dan dihitung. Untuk mengetahui ICS situs Anda, Anda perlu mengunjungi Yandex.Webmaster minggu depan Yandex.WebMaster telah mengalami sedikit perubahan dalam fungsionalitas dan desain, tetapi ini disebabkan oleh tampilan halaman Yandex.Chats dan Turbo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...