Rabu, 20 Mei 2020

Merawat Baju Dengan Produk dan Teknik yang Benar

Sederhananya, lebih banyak gaya berarti lebih banyak pilihan untuk orang tua, dan peluang yang lebih besar untuk menyesuaikan pengasuhan Anda berdasarkan preferensi Anda. , kepribadian dan yang paling penting, kebutuhan anak Anda. Tidak ada orang tua yang ingin secara sadar dan sengaja membesarkan anak yang berbohong, tetapi kenyataannya adalah anak-anak kita berbohong. Mereka sering berbohong dan berbohong dengan baik. Dr Victoria Talwar, seorang ahli terkemuka tentang perilaku berbohong anak-anak, telah membuktikan bahwa sebagai orang tua kita hanya melakukan sedikit lebih baik daripada kebetulan (60%) dalam mengatakan apakah anak-anak kita sebenarnya berbohong kepada kita. Dari mana kebohongan ini berasal, dan apa yang kita, sebagai orang tua dan orang dewasa di sekitar mereka, lakukan untuk mempromosikan perilaku ini?

Pertama-tama, izinkan saya meyakinkan Anda. Semua anak berbohong, termasuk punyamu, apa pun yang Anda pikirkan. Bahkan, pada ulang tahun ke-4 mereka, 9 dari 10 anak akan bereksperimen dengan berbohong. Dan itu bukan hal yang buruk. Sebenarnya ini adalah tonggak perkembangan untuk berbohong. Pikirkan tentang hal itu, seorang anak harus mengetahui kebenaran, mampu menemukan kebohongan yang merupakan alternatif dari kebenaran dan kemudian menyampaikannya dengan meyakinkan kepada audiens yang tepat. Ini rlr treatment 26 pencapaian yang mengesankan. Anak-anak mulai berbohong karena dua alasan: mereka ingin menghindari hukuman atau mereka ingin membuat Anda bahagia. Seiring bertambahnya usia, berbohong menjadi cara untuk melampiaskan frustrasi, mendapatkan status di sekolah atau mengatasi tekanan hidup.

Beberapa anak tumbuh menjadi pembohong seumur hidup sementara yang lain akhirnya berhenti. Bagaimana mereka berkembang menjadi pembohong dan mengapa? Jawaban singkatnya adalah, kami melatih mereka ke dalamnya. Beberapa waktu yang lalu saya sedang duduk di kedutaan Amerika menunggu untuk rlr treatment 27 mendapatkan paspor baru untuk anak saya. Keluarga di belakang saya memiliki seorang anak lelaki yang terlihat berusia 7 atau 8 tahun. Cukup tua untuk memiliki logika. Saya kira mereka ada di sana beberapa saat karena anak itu menjadi gelisah dan mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia ingin pergi. Sebagai tanggapan terhadap omelan terus-menerus yang dikatakan ayahnya, 'lihat, lihat nomor kami akan datang!' Anak itu jelas bisa membaca angka-angka dan ketika dia menunjuk ke layar, dia mengatakan kepada ayahnya tidak, masih ada 4 orang sebelum kita!

Sang ayah, menyangkal sepenuhnya fakta bahwa angka-angka dipanggil secara berurutan dan fakta bahwa putranya benar-benar dapat mengetahui sistem panggilan, bersikeras bahwa nomor mereka akan dipanggil berikutnya. Baru-baru ini, saya membawa anak perempuan saya ke kantor dokter anak untuk melakukan pemotretan. Dia baru berusia 4 tahun dan ketakutan. Ketika lelaki tua itu mendekat dengan jarum, dia meringis dan mulai menangis. Untuk meyakinkannya, dia dengan terang-terangan berbohong: Jangan khawatir rlr treatment 28 kamu tidak akan merasakan apa-apa. Itu tidak akan menyakitkan sama sekali." Dia mencubit lengannya dan memasukkan jarum. Matanya melebar karena terkejut ketika jeritan merobek tenggorokannya. Apa yang dipelajari anak-anak ini, adalah bahwa orang dewasa berbohong kepada mereka, dan bahwa jika orang dewasa itu berada dalam posisi yang berwenang, seperti orang tua dan dokter, maka berbohong jelas dapat diterima.

Orang tua adalah tuan dari pesan campuran untuk anak-anak. Kami mengatakan kepada mereka untuk tidak berbohong, lalu kami dengan marah membisikkan kepada mereka untuk bersikap sopan tentang hadiah yang mereka benci; kami mengklaim mereka enam ketika pada kenyataannya, mereka belum merayakan ulang tahun ke 6 mereka (kecuali jika kami rlr laundry treatment 29 mencoba untuk membawa mereka ke acara secara gratis dalam hal ini mereka di bawah 6 lama setelah ulang tahun ke 6 mereka!) ; kami mendorong mereka untuk tidak memberi tahu teman atau saudara kandung ketika seseorang melakukan sesuatu yang salah, mengajar mereka bahwa menyembunyikan kebenaran sebenarnya adalah terhormat. Kami jelas memiliki niat terbaik. Kami bersikap empati, mendekati, dan menggunakan momen yang dapat diajar untuk mengembangkan integritas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...