Minggu, 19 April 2020

Tips Menjalankan Audit SEO Lengkap

Situasi di atas hampir tidak ideal. Namun, hasil dapat bervariasi pada hasil pencarian ini. Saya melakukan pencarian yang sama ini sehari sebelum menulis artikel ini dan memiliki situs web resmi di atas 5. Dengan mengingat hal itu, saya tidak merasa nyaman mengatakan bahwa situs tersebut memiliki masalah serius. Tapi, saya yakin Google setidaknya sedikit kesulitan dalam memberikan posisi situs web AOC yang layak untuk pencarian merek yang jelas. Grafik riwayat Ahrefs juga menunjukkan beberapa penurunan aneh di bawah halaman 1 untuk kata kunci nama asli sejarah posisi aoc ahrefs. Menggali lebih jauh ke dalam masalah teknis situs web, ada beberapa lubang yang jelas. Pertama, versi http sedang diarahkan ke domain yang sama sekali berbeda.

Domain itu kebetulan merupakan salinan persis dari situs utamanya. Dan satu yang sepenuhnya diindeks oleh Google. Pencarian cepat aplikasi spesifik ini menunjukkan bahwa ini kemungkinan adalah lingkungan pengembang situs. Mungkin salah satu masalah SEO teknis paling mendasar, duplikat konten melalui situs pengembang yang diindeks, bisa menahan visibilitas bintang politik yang mengerti teknologi. Apakah ini jaminan bahwa situs pengembang duplikat menyebabkan peringkat domain utama tidak konsisten? Hanya audit SEO lengkap yang akan memberi kita jawaban untuk pertanyaan itu, tetapi tetap saja itu masalah yang harus diperbaiki. Kurangnya optimasi teknis Bali Top Ten 25 adalah masalah di kedua sisi lorong. Toko daring populer Presiden Trump penuh dengan backlink rusak dari barang-barang individual yang bukannya diarahkan ke halaman, langsung, produk atau kategori yang relevan.

Pemeliharaan SEO teknis tidak perlu menjadi fokus 24/7 untuk kandidat politik modern, tetapi harus menjadi bagian dari strategi keseluruhan mereka untuk menemukan dan memperbaiki masalah sebelum menyebabkan kerusakan serius. Sementara sebagian besar posting ini berkonsentrasi pada peluang bagi politisi skala nasional, saya ingin memperjelas bahwa politisi lokal dapat mengambil manfaat Bali Top Ten 26 dari SEO juga. Baik itu di tingkat Negara, Kota, atau Kabupaten, akan selalu ada pencarian terkait dengan kantor lokal, masalah dan pemilihan politisi yang berpikiran terbuka ketika datang ke peluang digital. Sebagai penduduk Seattle, WA. Google mengetahui hal ini secara instan ketika saya mencariseattle senato Daftar GMB itu bagus, tetapi situs web Senator Murray yang sebenarnya anehnya tidak ada. Alih-alih muncul di atas flip, itu tidak terlihat di posisi.

Ini kemungkinan tidak akan memiliki masalah peringkat di 5 besar dengan strategi kata kunci yang tepat baik pada beranda atau subhalaman yang ditargetkan. SEO terlokalisasi dengan tingkat kesulitan rendah ini adalah tambang emas bagi para kandidat dan pejabat terpilih yang ingin Bali Top Ten 28 memaksimalkan kehadiran pencarian. Bahkan lebih baik, karena ini adalah kata kunci ekor panjang yang sangat spesifik, mereka jauh lebih mungkin untuk berhubungan dengan seseorang yang berasal dari daerah mereka. Kenyataan dari kata kunci volume tinggi adalah bahwa, sementara mereka mendapatkan banyak lalu lintas, itu mungkin bukan lalu lintas yang tepat. Penargetan kata kunci SEO politis berdasarkan pencarian lokal akan selalu lebih baik dalam hal menarik target politisi yang sebenarnya: pemilih yang memenuhi syarat.

Kampanye SEO Politik yang Disesuaikan untuk Menang. Apakah Anda siap untuk mendominasi halaman pertama Google? Tim SEO pemenang penghargaan kami (dan semua orang hebat) siap untuk memulai percakapan SEO Politik untuk situs web Anda. Hubungi kami jasaseobali.com untuk konsultasi SEO gratis! Bagaimana Teks Anchor Tidak Relevan & Generik Akan Memperkuat SEO Anda. Mengapa saya mendapatkan backlink ke situs saya menggunakan kata-kata seperti baca lebih lanjut klik di sini TL; DAnda tidak diretas. Ini sebenarnya normal! Itu terjadi secara alami ketika web tumbuh dan orang berbagi konten satu sama lain. Jika Anda tertarik mempelajari detail teks jangkar umum dalam lingkup SEO di luar situs, lanjutkan membaca! Apa itu Teks Jangkar Generik? Sebelum saya bisa memahami seluk beluk jenis backlink ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...