Selasa, 28 Mei 2019

Cari Tahu Bagaimana SEO Benar-benar Bekerja

Kami berencana untuk menggunakannya untuk panduan mendatang yang kami buat (tempat kami juga menautkannya kembali kepada Anda). Dan kami mungkin akan mendistribusikan grafiknya ke publikasi lain juga.  Kami dapat mengirimkan draf terakhir kepada Anda sehingga Anda dapat memeriksa. Senang mendengar pikiran Anda. Terima kasih, [Nama Depan]. Buat versi konten visual yang dirancang dengan baik dari konten berbasis teks mereka (atau bagian dari artikel mereka). Mereka kemungkinan besar akan menggunakannya jika mereka menemukannya secara visual menarik. Berikan atribusi yang sesuai. Menyebutkan bahwa Anda akan memasukkan logo mereka pada grafik akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkannya dengan ide tersebut. Anda juga dapat menjelajahi format konten lainnya, seperti mengubah kontennya menjadi audio, video, slide deck, grafik / bagan, buletin email, cetak PDF, dll. Situs Anda harus memiliki lalu lintas yang substansial, jumlah pembaca yang kuat dan pengikut sosial untuk menarik blogger berpengaruh di ruang Anda yang berarti Anda perlu memiliki konten berkualitas tinggi yang dipublikasikan di situs Anda.

DA yang layak otoritas domain juga akan membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkannya. Dapatkan lebih banyak peluang tautan melalui penulis tamu Anda. Pencarian Ini adalah fase kedua untuk taktik di atas. Ikuti situs di mana blogger tamu di situs Anda juga telah dipublikasikan. Kemudian hubungi mereka untuk mencari peluang blogging tamu untuk merek Anda juga. Ngomong-ngomong, saya hanya ingin bertanya apakah Anda masih terbuka untuk penulis tamu baru untuk singkatan dari Nama Situs mereka. Karena SERP Jakarta 5 saya punya beberapa ide konten menarik yang ingin saya jalankan oleh Anda, jika tidak apa-apa. Kredibilitas Anda akan membutuhkan bukti bahwa Anda juga dapat memberikan kualitas konten yang sama seperti yang dilakukan "blogger tamu". Kontak timbal balik sudah cukup untuk mendapatkan perhatian prospek Anda, tetapi itu akan tetap sampai pada nilai yang Anda benar-benar dapat tawarkan kepada mereka / pembaca mereka. Banyak penerbit hari ini memiliki kalender editorial. Yang berarti mereka sudah memiliki banyak topik konten yang akan dibuat atau dipublikasikan selama beberapa minggu ke depan (jika tidak beberapa bulan).

Menyarankan elemen konten seperti data, konten visual, penelitian, atau wawancara yang Anda lakukan) yang relevan dengan konten mereka yang akan datang dapat berpotensi mengarahkan mereka untuk menyebutkan / menautkan kepada Anda sebagai sumber (tip untuk Art of Emails untuk pendekatan ini. Mulailah dengan blog teratas di ruang Anda yang mempublikasikan konten secara teratur (dua kali atau bahkan lebih per minggu. Hubungi SERP Jakarta 7 penulis / kolumnis dari publikasi ini secara langsung, jika mungkin (karena merekalah yang melakukan penelitian. Apakah Anda memilih untuk menjadi konsultan tunggal atau memulai dan mengoperasikan agensi Anda sendiri - ada banyak uang di dalamnya. Saya bisa membuktikannya. Tapi SEO bukan untuk yang pingsan. Satu-satunya hal yang permanen di lini bisnis ini adalah perubahan. Untuk bersaing, Anda harus memiliki pijakan yang kuat tentang bagaimana SEO benar-benar bekerja.

Memulai bisnis atau agensi konsultasi SEO Anda sendiri mudah - tetapi menjalankannya tidak menyenangkan sama sekali. Percayalah SERP Jakarta 16 kepadaku. Selama bertahun-tahun bekerja di bidang ini, saya menyadari bahwa SEO adalah untuk orang yang benar-benar kompetitif. Ini untuk orang-orang yang benar-benar siap menghadapi tantangan yang tidak pernah berakhir. Mengingat bahwa sulit untuk menskalakan model bisnis berbasis layanan apa pun. Saya menyukai masalah khas yang Nathan Gotch sebutkan bahwa sebagian besar konsultan / pemilik agensi akan temui ketika menjalankan bisnis SEO berbasis klien. Harapan yang tidak realistis. Ini biasanya merupakan produk dari aplikasi klien yang lemah atau sistem pemeriksaan. Jika Anda tidak membuat harapan yang realistis, Anda akan menyesalinya. Jangan membesar-besarkan apa yang mungkin untuk memenuhi kuota penjualan Anda.  Klien JSJ bisa tidak dapat diandalkan dan dapat merusak arus kas Anda. Tidak masalah seberapa bagus sistem koleksi Anda. Akan ada klien yang bermain game ketika datang untuk membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...