Jumat, 28 Desember 2018

Kualitas Intro Konten Sangat Penting

Saran saya di sini jangan terlalu khawatir tentang hal-hal kecil. Dapatkan ide keseluruhan di atas kertas (well, Google doc) dan perbaiki nanti. Contohnya, panduan penalti Google terbaru kami di mana kami mewawancarai pakar penalti Google. Intinya tidak ada gunanya menulis apa pun kecuali Anda dapat membentuk sudut yang unik. Anda akan kesulitan menentukan peringkat dengan pos. Jadi, begitu Anda menemukan sudut unik Anda, buat konsep pos Anda. Sekarang, Anda harus sudah memiliki konsep kasar tentang pos Anda. Ini mungkin tidak sempurna, tetapi jangan khawatir tentang itu untuk saat ini pertama-tama kita akan membahas intro. Bergantung pada kualitas intro Anda, orang-orang akan memutuskan bahwa posting Anda adalah jawaban yang mereka cari dan dengan demikian terus membaca), atau tidak (dan karena itu klik kembali ke SERP.

Sangat penting untuk melakukan yang pertama daripada yang terakhir. Melakukan ini semua tentang mendapatkan kepercayaan mereka dan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka berada di tempat yang tepat. Dalam semua kejujuran, kami tidak memiliki formula yang tepat untuk menulis intro kami karena kami tidak percaya pada satu ukuran cocok untuk semua pendekatan. Intro kami SEO 130 cenderung bervariasi tergantung pada maksud pencarian dan siapa yang kami pikir akan mencari posting ini. Untuk mengilustrasikannya, izinkan saya berbagi dua contoh dengan Anda, dimulai dengan intro ke panduan membangun tautan kami yang rusak. Saya tahu dari pengalaman bahwa salah satu masalah paling umum yang mereka coba hancurkan adalah karena membutuhkan banyak waktu, dan hasilnya seringkali kurang mengesankan.

Dengan menyatakan ini langsung dari intro, saya menunjukkan bahwa saya memahami siapa mereka dan apa masalah mereka. Lalu saya berjanji solusi untuk masalah itu. Itu saja yang dibutuhkan intro ini. Saya (semoga) membangun kepercayaan mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya punya solusi untuk masalah mereka. Inilah baris pembuka di intro untuk daftar alat SEO kami. Saya tahu dari menganalisis maksud pencarian untuk alat SEO yang cukup jelas, dalam semua kejujuran bahwa orang mencari daftar alat SEO. Itu sebabnya yang satu ini cukup sederhana dan to the point mereka mencari alat SEO, jadi saya memberi tahu mereka apa yang mereka temukan. Tetapi apa yang memisahkan daftar ini dari daftar lainnya? Mengapa mereka harus mempercayai kita?

Bingo. Sekarang mereka tahu bahwa ini adalah daftar yang dikuratori. Tidak bias dan berdasarkan pilihan satu orang) yang telah disusun dalam kelompok-kelompok yang berbeda. Dengan SEO 131 menyebutkan bahwa kelompok kedua dari alat SEO yang kurang dikenal, saya memastikan bahwa posting juga menarik bagi mereka yang sudah terbiasa dengan alat "besar". Ini membuat mereka tahu bahwa ada beberapa alat yang mereka lewatkan. Yang memanfaatkan FOMO mereka. Jadi saran saya untuk intro adalah ini. Tunjukkan bahwa Anda memahami pembaca dan masalahnya, berjanjilah solusinya. Buktikan bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk memberikan solusi (mis., Jelaskan USP artikel Anda. Pastikan Harga Jasa SEO orang akan menautkan ke posting Anda, dan dalam konteks yang benar juga. Sebelumnya dalam panduan ini, kami menemukan bahwa masing-masing halaman peringkat teratas untuk “SEO copywriting” memiliki sekitar 100–300 domain pengarah yang menunjuk kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...