Sabtu, 01 Desember 2018

Teknik SEO Mengoptimalkan Kata Kunci Long Tail

Google+ adalah anak baru di blok keempat ini, tetapi kekerabatan dengan mesin telusur membuatnya sangat menarik sebagai bagian dari rencana SEO yang komprehensif. Laki-laki adalah pengguna dominan di sini pada hampir 70%. Manfaat untuk Google+ adalah kemampuan untuk membuat percakapan dan membangun jaringan atau "lingkaran" yang mencakup pemirsa yang ditargetkan. Sementara semua ini dapat bermanfaat bagi Anda, untuk menjaga mereka tetap aktif dan vital, mereka membutuhkan perawatan rutin atau orang-orang - dan mesin pencari - berhenti mengunjungi dengan frekuensi apa pun. Jadi saat Anda mulai meluncurkan kehadiran media sosial Anda, pikirkan demografis utama Anda dan bekerjalah dari sana terlebih dahulu. Mengambil Rute Panjang: Mengoptimalkan untuk Kata Kunci Long Tail.

Ada banyak cara untuk menggunakan mesin telusur karena ada pengguna mesin telusur: semua orang yang menggunakan Google suka mencari hal-hal dengan caranya sendiri dan akan menerapkan filter mereka sendiri ke halaman hasil tidak peduli bagaimana hasil mereka muncul. Beberapa orang lebih suka memulai dengan pencarian yang luas dan kemudian menenun jalan mereka melalui halaman hasil sampai mereka menemukan apa yang mereka cari. Dalam istilah yang sangat teknis dari SEO, orang-orang yang menggunakan istilah pencarian luas mencari kata kunci "kepala lemak". Orang lain lebih suka memulai dengan istilah pencarian yang lebih sempit yang menentukan secara spesifik apa yang ingin mereka temukan. Pencarian mereka mungkin menghasilkan hasil yang lebih sedikit, tetapi orang-orang yang menggunakan mesin pencari dengan cara ini berharap untuk menemukan apa yang mereka inginkan lebih cepat. Para pengguna ini mencari kata kunci ekor panjang.

Karena satu kata kunci kepala gemuk akan digunakan lebih sering daripada banyak kata kunci "ekor panjang" yang berbeda, pencarian untuk istilah ini lebih kompetitif. Penting untuk diingat bahwa kedua jenis kata kunci itu berharga untuk situs Anda. Muncul di bagian atas pencarian “kepala lemak” marquee akan membuat situs Anda terlihat oleh sejumlah besar orang yang semuanya mencari hal yang sama, tetapi ketika mengembangkan strategi SEO optimal pengoptimalan, penting juga untuk mengoptimalkan ekor panjang Kata kunci. Pengguna ini masih mencari Anda, tetapi mereka telah memasukkan istilah yang lebih spesifik dalam upaya untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik. Tidak ada keraguan bahwa memenangkan istilah yang lebih kompetitif dengan tampil di bagian atas halaman hasil akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, tetapi dalam proses berjuang untuk posisi teratas dalam pencarian ultra-kompetitif, mengoptimalkan mereka situs tidak boleh kehilangan pandangan orang-orang yang mencari yang nikmat.

Istilah pencarian ini mungkin tidak muncul di mana pun pada daftar pencarian yang paling sering, tetapi orang-orang yang menggunakan istilah pencarian ekor panjang untuk menemukan produk atau layanan SEO tertentu lebih mungkin untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dan lebih mungkin untuk mengonversi ke penjualan daripada pengguna yang menggunakan istilah pencarian kepala lemak dan kemudian memindai beberapa hasil yang berbeda. Pencarian ekor panjang juga merupakan jenis pencarian yang paling sering. Pencarian kepala lemak populer karena suatu alasan istilahnya luas yang digunakan banyak orang. Tapi pencarian ekor panjang account untuk banyak istilah pencarian Cara SEO yang sebenarnya yang digunakan orang. Jangan Mengabaikan Pentingnya Situs Web Bagus. Search Engine Optimization (SEO) jauh lebih kompleks daripada hanya mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari, seperti Google, dan kemudian menonton Search Engine Results Page (SERP's) naik peringkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...